Fuji Pamer Rumah Mewah Frans Faisal: Cuman Anak Pedagang Tanah Abang, But Here We Are!

Rumah baru Frans Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Selebgram Fuji kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini adik ipar dari mendiang Vanessa Angel memamerkan rumah baru kakak laki-lakinya, Frans Faisal.

Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

Dalam unggahan terbaru Fuji, dirinya berfoto bersama dengan dua kakak laki-lakinya, Frans Faisal dan Fadly Faisal dengan background rumah baru Frans Faisal. Di foto tersebut rumah baru Frans Faisal itu memiliki dua lantai, dengan kaca jendela besar di bagian depan. 

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan halaman yang ditumbuhi pohon dan bunga-bunga. Fuji mengungkap rasa bangganya terhadap kesuksesan sang kakak yang berhasil membeli rumah besar meski orang tuanya hanya seorang pedagang di Tanah Abang

Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

“Cuman anak pedagang bahan Tanah Abang, but here we are,” tulis Fuji dikutip dari akun instagramnya. 

Ikut Terseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji: Apapun Gosipnya, Fuji yang Kena

Dia juga mengucapkan selamat kepada kakak laki-laki keduanya itu lantaran bisa membeli rumah baru. Mantan kekasih dari Thariq Halilintar ini juga berharap agar rumah tersebut bisa membawa keberkahan untuknya.

“Congratulation daperan @fransfaisal_ semoga rumah barunya membawa berkah dan semangat untuk cari cuan lagi ya,” tulis dia.

Cerita Perjuangan Frans Faisal Bisa Sukses

Sebelumnya, Frans Faisal juga sempat mengungkap perjuangannya dalan membangun bisnis usaha kuliner Khas Minang Mamafuji di tahun 2022 lalu. Usaha yang dibangun Frans tersebut diketahui mampu menghasilkan omset miliaran rupiah. Namun dalam mendapatkan omset tersebut ternyata bukan hal yang mudah baginya. 

Frans mengungkap dirinya banyak riset pasar untuk makanan yang akan dijualnya. Hingga akhirnya, nama Mamafuji dipilihnya sebagai nama merek yang menggambarkan sosok peracik resepnya yaitu Dewi Zuhriati atau akrab disapa Mamanya Fuji.

Frans dan Dewi akhirnya sepakat menghadirkan produk khas Payakumbuh yang resepnya orisinil dan turun-temurun seperti rendang, kue bawang, dan dendeng. Kemudian seluruh prosesnya termasuk pengiriman barang ke layanan ekspedisi, dikerjakan sendiri oleh keduanya.

Frans juga mengungkap tentang omset yang bisa didapatkannya dalam sehari. Misalnya saat dia mendapat pesanan 100 bungkus kue bawang. 

“Jadi kalau dihitung secara simpel omzetnya seperti misalkan harga kue bawang Rp35.000 x 100 bungkus = Rp3.500.000 berarti modal kue bawang pasti di bawah Rp3.500.000,” kata Frans. 

Usaha Frans dalam mengembangkan dan mempertahankan kualitas produk juga memperoleh kesuksesan yang signifikan.  Dalam satu bulan, Frans mampu menjual sekitar 12.000 toples kue bawang dengan beragam varian rasa dan ukuran.

Untuk rendang, Frans berhasil menjual sekitar 5.000 bungkus dengan variasi rasa dan ukuran yang berbeda. Melalui penjualan produk-produk Mamafuji, Frans berhasil meraup omzet sekitar Rp3 miliar -Rp3,5 miliar per tahunnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya