Perjalanan Cinta HyunA dan Yong Jun Hyung, Bakal Nikah Oktober 2024

HyunA dan Yong Jun Hyung
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN  – Agensi HyunA, AT AREA, telah mengonfirmasi bahwa artisnya itu akan menikah dengan Yong Jun Hyung. Dalam pernyataan yang dibagikan kepada outlet media Sports Chosun, AT AREA mengonfirmasi HyunA dan Yong Jun Hyung akan menikah dalam waktu dekat.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Menurut pihak agensi, HyunA dan Yong Jun Hyung telah mempunyai keinginan yang sama untuk menikah. Sejauh ini, mereka juga menjalani hubungan yang membahagiakan, di samping segala kontroversi yang ditimbulkan.

Terkait acara pernikahan yang akan digelar pada bulan Oktober nanti, rencananya pernikahan HyunA dan Yong Jun Hyung akan diadakan secara tertutup, di mana hanya mengundang kerabat dan teman dekat mereka saja.

Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

"HyunA telah berjanji untuk menikahi Yong Jun Hyung, karena keduanya telah menjadi sumber penghiburan bagi satu sama lain di saat-saat sulit mereka. Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka," kata AT AREA, melansir Koreaboo, Senin 8 Juli 2024.

"Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai artis dan sebagai pribadi dengan perhatian hangat Anda. Kami memohon restu di masa depan untuk HyunA yang telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya," tutup AT AREA.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Sebelumnya, media Korea Selatan YTN mendapatkan informasi dari orang dalam terdekat HyunA dan Yong Jun Hyung bahwa keduanya akan menikah pada 11 Oktober 2024 di sebuah tempat terkenal di Seoul. Orang tersebut mengklaim bahwa keputusan menikah ini datang karena pasangan tersebut sama-sama yakin tentang hubungannya.

"Mereka telah lama berteman dan memahami kesulitan hidup di industri hiburan. Mereka memiliki rasa percaya dan empati yang kuat satu sama lain. Setelah menjadi pasangan, saya pikir mereka memutuskan untuk menikah karena keyakinan akan cinta mereka satu sama lain," kata sumber terdekat keduanya.

Sebagai informasi, kabar kencan HyunA dan Yong Jun Hyung pertama kali terungkap pada awal tahun dan menyebabkan kehebohan di kalangan penggemar. Sebab, kabar tersebut muncul tak lama setelah HyunA putus dari mantan pacarnya yang bernama Dawn, di mana mereka berpacaran sejak 2016.

Keduanya diketahui sempat diam-diam berpacaran sebelum akhirnya pada 2018 hubungan keduanya diungkap ke publik. Sayangnya sempat digadang-gadang akan menikah keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2023 lalu. Sementara itu, Yong Jun Hyung juga belakangan menjadi sorotan menyusul dengan perilisan dokumenter Burning Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya