Pesan Lucu dan Menyentuh Sienna untuk Ben Kasyafani di Ulang Tahunnya yang ke-41

Ben Kasyafani dan Sienna
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

JAKARTA  – Ben Kasyafani, aktor dan presenter kondang Indonesia, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada tanggal 4 Juli 2024. Momen spesial ini pun diwarnai dengan ucapan manis dan penuh cinta dari sang putri semata wayang, Sienna Ameerah Kasyafani.

KLa Project Rayakan 36 Tahun Berkarya Melalui Konser Megah AETERNITAS

Melalui akun Instagram pribadinya, @siennn.kasya, Sienna mengunggah sebuah Insta Story yang berisi foto sang ayah dengan filter lucu yang membuatnya terlihat seperti meme. 

Ngakak Bareng Fans, Kim Soo Hyun: Menyala Nasi Goreng

Diiringi dengan caption penuh kasih sayang, Sienna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ben atas perannya sebagai ayah yang luar biasa.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Ben Kasyafani dan Sienna

Photo :
  • Instagram Ben Kasyafani

"Selamat ulang tahun @benkasyafani, terima kasih telah menjadi ayah yang luar biasa dan penuh cinta. Ayah adalah cinta pertamaku dan alasan aku ada di dunia ini," tulis Sienna.

Sienna pun tak lupa menyelipkan candaannya yang khas. Ia menggoda sang ayah bahwa jika tidak memiliki dirinya, Ben mungkin bisa hidup bergelimang harta di Beverly Hills karena terhindar dari kebiasaan Belanjanya yang boros.

"Aku tahu kalau aku tidak ada di dunia ini, Ayah mungkin bisa tinggal di rumah mewah di Beverly Hills karena aku sangat suka berbelanja," kelakar Sienna.

Meskipun Sienna gemar berbelanja dan sering meminta dibelikan barang, ia tetap menghargai pemberian sang ayah. 

Dalam unggahannya, Sienna menunjukkan beberapa hadiah spesial dari Ben, seperti kamera digital, ponsel mahal, dan gelang. Dari semua itu, Sienna memilih tiga benda sebagai yang paling berharga karena merupakan bukti cinta sang ayah.

"Ini adalah 3 benda favoritku yang merupakan pemberian Ayah karena Ayah sangat mencintaiku," tulis Sienna.

Sebelumnya, di momen Hari Ayah, Sienna juga sempat memberikan ucapan haru untuk Ben. Ia mengunggah foto kebersamaan mereka saat menghabiskan waktu bersama.

"Selamat Hari Ayah @benkasyafani. Aku sangat mencintaimu ATM berjalanku. ayahku yang selalu menelfon tiap malam, ayahku yang sok tahu soal laguT aylor Swift, Ayahku yang selalu main tennis nonstop, teman bioskopku. Aku sangat mencintaimu,” tulis Sienna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya