Cek Kategori Tiket yang Masih Tersedia untuk Fan Meeting Kim Seon Ho 2024 di Jakarta

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho, akan kembali menggelar fan meeting di Jakarta untuk menyapa para fans yang sebelumnya belum sempat hadir. Seperti diketahui, Km Seon Ho juga sudah pernah menggelar fan meeting di Jakarta pada Juni 2023 lalu. 

Mantan Idol Korea Ditangkap karena Memalsukan Catatan Medis untuk Menghindari Wajib Militer

Fan meeting tahun ini bertajuk "2024 KIM SEONHO ASIA TOUR in JAKARTA" yang akan digelar pada 27 Juli 2024 di Indonesia Arena Senayan. Masih ada tiket yang tersedia bagi kamu yang mau nonton lho! Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @mecimapro
Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Kabar bahagia bagi penggemar aktor tampan ini dibagikan langsung oleh pihak promotor acara, yakni Mecima Pro, melalui akun media sosial Instagram mereka @mecimapro. 

“[PENGUMUMAN] KIM SEONHO ASIA TOUR 2024 di JAKARTA, Sabtu 27 Juli 2024 di Indonesia Arena - Senayan. Seonhohada Indonesia, aktor menawan #KimSeonHo akan kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoInJKT #COLORFULLinJKT! Nantikan untuk lebih jelasnya,” keterangan yang ditulis akun @mecimapro yang dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024. 

Turis Asal Korea Selatan Ditemukan Tewas di Perairan Gili Trawangan NTB

Harga dan Kategori yang Masih Tersedia

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

Harga tiket sudah dirilis dan dapat dibeli melalui situs resmi Mecimashop dan Tiket.com. Harga tiket acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta tahun 2024 ini bervariasi sesuai kategori, mulai dari Rp 1,3 juta untuk kategori Purple, hingga Rp 3 juta untuk kategori Pink.

Mecima Pro sebagai promotor juga telah merilis harga resmi tiket melalui akun media sosial Instagram mereka. Tiket kategori Purple dibanderol Rp 1,3 juta, sementara kategori Orange dijual seharga Rp 2 juta. Penggemar yang ingin mendapatkan pengalaman lebih eksklusif dapat memilih tiket kategori Green seharga Rp 2,5 juta, kategori Blue seharga Rp 2,7 juta, atau kategori Pink seharga Rp 3 juta.

Berdasarkan pantauan VIVA, saat ini tiket fan meeting Kim Seon Ho masih tersedia di Tiket.com. Kategori tiket yang masih tersedia antara lain adalah Purple seharga Rp1,3 juta dan Orange Rp2 juta. Sementara, kategori yang sudah habis terjual alias sold out adalah Green, Blue, dan Pink. Yuk buruan beli sebelum tiketnya beneran ludes terjual!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya