Resmi Menikah, Chand Kelvin Ungkap Fakta di Balik Kisah Cinta dengan Dea Sahirah

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah
Sumber :
  • @thepotomoto

JAKARTA – Artis peran sekaligus model, Chand Kelvin resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Dea Sahirah. Pernikahan itu digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu, 7 Juli 2024. Chand meminang Dea dengan maskawin atau mahar berupa logam mulia 77 gram dan uang tunai senilai Rp2.024.000.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Bukan tanpa alasan, Chand memilih mahar 77 gram lantaran dirinya dan Dea menyukai angkat 7. Selain itu, mahar tersebut juga sesuai dengan tanggal pernikahan digelar. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Tadi sesuai angka kesukaan kita 7 dua kali, dan sesuai dengan tanggal saat ini 7,7 (7 Juli) jadi tadi 77 gram logam mulia dan uang tunai Rp2.024.000 (2024)," kata Chand Kelvin ditemui usai acara akad nikah. 

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah saat lamaran

Photo :
  • @thepotomoto

Dalam kesempatan itu, Chand juga mengungkap fakta di balik jalinan asmaranya dengan Dea, yang ternyata berawal dari dicomblangi. Ternyata, ada campur tangan Adly Fairuz dan sang istri, Angbeen.

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

"Iya, bener banget (dicomblangin). Dari sahabat aku Adly Fairuz. Kan dia punya istri si Angbeen, nah Dea ini temen TK-nya. Jadi, dulu dikenalin terus jadi sering nongkrong bareng dan akhirnya saya mikir, kayaknya Dea asik dijadiin istri," kata Chand Kelvin. 

"Tapi awal-awal emang temenan dulu, dijalanin dulu. Akhirnya, Alhamdulillah sampai sekarang jadi istri," tambahnya. 

Kemudian, dalam kesempatan itu, Dea juga mengungkap alasan yang membuat dirinya yakin untuk menikah dengan Chand Kelvin. Di mata Dea, Chand adalah laki-laki yang saleh.

"Kelihatannya saleh. Jadi berharapnya dia (Chand) bisa jadi pemimpin yang baik. Dia baik, saleh. Selama yang aku kenal. Selama ini dia agamanya keliatannya cukup bagus," kata Dea. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya