Deddy Corbuzier Diusulkan PSI Maju di Pilgub Jakarta: Masalahnya Cuma Satu, Saya...

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • IG @mastercorbuzier

JAKARTA – Deddy Corbuzier menjadi salah satu publik figur yang diusulkan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat, mengusulkan nama Deddy Corbuzier untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jakarta. 

Gerindra Resmi Umumkan Usung Ahmad Luthfi Cagub Jateng

PSI menilai Deddy Corbuzier memiliki otot politik yang sangat kuat dan memiliki public service yang baik. Kemudian, PSI juga menilai bahwa Deddy memiliki kesuksesan di banyak bidang yang ditekuni. Karena hal itu, PSI yakin Deddy bisa menjalankan tugas di pemerintahan dengan sangat baik. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Tidak banyak figur publik yang punya public service. Peran publik Deddy Corbuzier di militer sebagai Letkol Tituler sangat baik, otot politiknya kuat. Beliau jadi salah satu yang diusulkan PSI Jakarta Barat," kata Plt Ketua DPD PSI Jakarta Barat, William Aditya Sarana saat dihubungi, Senin, 8 Juli 2024.

Punya Track Record Banyak, Anwar Hafid Cagub yang Pahami Keinginan Rakyat Sulteng

"Dia selalu sukses di segala bidang yang dia tekuni, saya yakni begitu juga nanti di pemerintahan," kata William.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Melalui unggahan dalam Instagram pribadinya, Deddy memberi respons terkait dirinya yang diusulkan PSI untuk terjun ke di Pilkada 2024, Pemilihan Gubernur Jakarta. Deddy mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan laman berita yang menampilkan informasi tersebut. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Deddy tidak mengiyakan ataupun membantah. Pria kelahiran Jakarta itu awalnya berterima kasih dengan adanya apresiasi yang menilai dirinya layak terjun ke dunia politik.

Namun di samping itu, Deddy memberi pernyataan menggelitik. Ketika namanya diusulkan untuk maju dalam Pilkada Jakarta, Deddy justru mengungkap bahwa dirinya masih sering nyasar saat nyetir di Jakarta.

"Jadi hari ini saya dikejar2 media krn berita ini.. kalau ini benaaar.. makasih banyak atas apresiasi nya," tulis Deddy Corbuzer dikutip VIVA, Selasa, 9 Juli 2024.

"masalahnya cuma 1.. Saya nyetir aja di Jakarta masih nyasar... Kumaha Atuh," tambahnya.

Sontak saja, unggahan Deddy itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 3 ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, sang istri, Sabrina Chairunnisa juga tampak memberi komentar. 

"Tenang, ada saya yang bisa nyetir kok .............. canda nyetir," tulis Sabrina Chairunnisa.

"Deddy Corbuzier for DKI 1," tulis warganet. 

"Menyala om dedy," timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya