MC Tanya Keluarga Halilintar Belum Hadir? Ekspresi Aurel Hermansyah Jadi Sorotan saat Tedak Siten

Tedak Siten yang dijalani Azura, anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

VIVA Showbiz – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara tedak siten untuk putri kedua mereka, Azura Hummaira Nur Atta pada Minggu 7 Juli 2024. Tedak Siten ini merupakan tradisi adat Jawa sebagai penanda pertama kalinya seorang anak belajar menginjakkan kaki ke tanah.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Namun sayangnya, acara tedak siten yang digelar putri pertama Anang Hermansyah dan putra pertama Anofial Asmid ini terus menjadi sorotan. Acara ini kembali mempertanyakan tentang kehadiran dari Gen Halilintar di acara cucu kedua mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam satu momen terlihat respons Aurel Hermansyah tatkala pembawa acara mempertanyakan kehadiran dari keluarga Gen Halilintar dalam acara tersebut. Pembawa acara itu awalnya menanyakan tentang Gen Halilintar yang belum hadir di saat semua keluarga lainnya sudah datang.

Pemilik Akun TikTok yang Dipolisikan Atta Halilintar Diburu

"Dan di sini belum hadir ya keluarga dari bapak Halilintar, enggak  apa-apa?" tanya pembawa acara wanita tersebut kepada Aurel Hermansyah dikutip dari potongan video @Bunda AI, Selasa 9 Juli 2024. 

Laporkan Akun TikTok Penyebar Hoaks, Atta Halilintar Telah Diperiksa

Aurel yang mendapat pertanyaan tersebut nampak seperti canggung. Aurel juga sempat mengalihkan pandangannya ke arah keluarganya.

"Iya (belum hadir)," kata Aurel.

"Yasudah ini saja ya, baik," kata pembawa acara.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit warganet yang langsung menyoroti ekspresi Aurel saat ditanyai oleh pembawa acara tersebut.

"Mukanya Aurel langsung enggak enak anjir bener-bener ujiannya di mertua," komentar netizen.

"Tapi di lamaran Thoriq tepat waktu," kata lainnya.

"Kenapa telat mulu si dari acara gender reveal azura tau," komentar lainnya.

"Batin banget jadi aurel atta," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya