Heboh Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru, Netizen Singgung Wajah Kekasih Gunawan

Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

JAKARTA  – Pesepak bola yang juga mantan suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Pasca resmi bercerai dari Okie Agustina enam bulan lalu, kini Gunawan Dwi Cahyo terlihat telah menjalin asmara dengan seorang wanita berhijab.

Anrez Adelio Bantah Tudingan Bocorkan Perselingkuhan Rizky Nazar Sejak April

Gunawan Dwi Cahyo sendiri yang terlihat memamerkan kekasih barunya di akun media sosial TikTok miliknya. Dalam akun TikToknya, terlihat Gunawan Dwi Cahyo menikmati waktu berdua bersama sang kekasih di sebuah pantai. 

Menggunakan backsound Night Changes milik One Direction, terlihat Gunawan Dwi Cahyo menggunakan t-shirt berwarna biru sementara sang kekasih menggunakan kemeja biru dan hijab warna senada. Dalam unggahan tersebut keduanya terlihat saling mengumbar senyum lebar ke arah kamera saat berada di pinggir pantai.

Heboh, Rizky Nazar Diduga Selingkuh Sejak April

Tak hanya itu saja, mantan bek Persik Kediri itu juga terlihat menikmati waktu berdua di dalam sebuah ruang tamu. Dalam video yang diunggah terlihat Gunawan Dwi Cahyo berbincang dengan sang kekasih. 

Hal Ini Perkuat Dugaan Perselingkuhan Rizky Nazar

Mantan suami Okie Agustina itu terlihat tak bisa lepas memandang sang kekasih tatkala keduannya sedang berbincang. Namun sang kekasih yang menggunakan hijab berwarna merah sesekali menunduk ke bawah ketika mereka berdua berbincang.

Dalam caption video tersebut, Gunawan Dwi Cahyo mengungkap bahwa tidak ada orang lain yang bisa menilai mereka berdua. 

"Hanya Allah yang bisa menilai kita, selalu berpikir positif lebih baik," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Sontak saja unggahan video tersebut langsung mendapat respon dari pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka penasaran dengan sosok wanita tersebut apakah sama dengan sosok wanita yang pernah terekam video jalan bareng saat car free day beberapa bulan lalu.

"Apakah ibu ini yang diajak beli cilok dulu?," tanya netizen.

"Semua yang awalnya masih isu ada orang ke-3 awalnya pelaku membantah akhirnya dia nikah sama si orang ke-3 itu," kata lainnya.

"Lha katanya minta pisah pengen menikmati hidup sendiri dulu," sindir netizen.

Sebagai informasi, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sendiri telah resmi bercerai pada 8 Januari 2024 lalu. Keduannya resmi bercerai melalui putusan Pengadilan Agama Bogor setelah 12 tahun membina rumah tangga.

Belakangan, ditemui secara terpisah Okie Agustina mengaku sudah tak mau mencampuri urusan pribadi mantan suaminya. Dia bahkan mengaku tidak peduli jika mantan suaminya itu sudah memiliki tambatan hati atau tidak.

"Saya sih enggak ada masalah kamu mau jalan sama perempuan, itu bukan urusan saya," kata Okie Agustina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya