Sebelum Ketemu Fancon di Jakarta, Penggemar Harus Tahu Impian D.O EXO yang di Luar Nalar

Doh Kyungsoo
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN – Aktor Doh Kyungsoo atau yang dikenal sebagai D.O, tak lama lagi akan datang ke Jakarta untuk bertemu dengan penggemarnya secara langsung dalam acara fan concert bertajuk "DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR BLOOM in JAKARTA".

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Sebelum bertemu dengan anggota EXO tersebut secara langsung, para penggemar harus tahu banyak hal tentang sang artis agar saat acara fancon menjadi terasa lebih dekat.

D.O beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan keinginan terbesarnya dalam hidup. Saat diundang ke acara YouTube milik IU, D.O mendapatkan pertanyaan soal harapan terdalam yang ia inginkan untuk terjadi.

Jelang Konser, Suho EXO Sapa Penggemar di Jakarta: Bangun Sayang!

"Jika hujan meteor sedang terjadi saat ini, dan keinginan kamu dapat terkabul, keinginan kamu akan terkabul apa pun yang terjadi. Apa yang ingin kamu harapkan?" tanya IU, melansir Koreaboo, Senin 8 Juli 2024.

Dengan suasana yang begitu serius,  D.O menanggapi pertanyaan itu. Tapi di luar ekspektasi, ketika diharapkan untuk mengatakan sesuatu yang mendalam dan bermakna, D.O justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Alih-alih berharap sesuatu yang emosional dan pribadi, ia tanpa ragu-ragu menjawab bahwa dia ingin ramyeon menjadi makanan yang sehat.

Aturan Bawa Tas di Konser Suho EXO di Senayan Besok, Jangan Sampai Salah Bawa Ya!

"Aku harap, makanan paling sehat di dunia adalah ramyeon," jawab D.O.

Tentu saja, jawaban sang aktor sangat di luar prediksi. Hal ini berdasarkan kesukaannya pada ramyeon namun ia tidak bisa mengonsumsinya setiap hari karena bahan pengawet dan sifat makanan instan itu yang tidak menyehatkan.

Bahkan, D.O berharap ramyeon bisa jadi makanan sehari-hari yang sangat aman jika dimakan sehari 3 kali.

"Menjadi lebih sehat, meskipun kamu memakannya tiga kali sehari," kata D.O.

Sebagai informasi, D.O akan mengadakan fan concert pertamanya di Jakarta pada Jumat 12 dan Sabtu 13 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Untuk acara fan concert ini, ada 3 kategori tiket yang ditawarkan untuk dipilih oleh penggemar. Kategori paling murah adalah YELLOW dengan harga Rp 1.400.000. Lalu ada kategori GREEN seharga Rp 2.200.000. Serta kategori tiket paling mahal adalah BLUE dengan harga Rp 3.000.000. Semua kategoi tiket adalah numbered seating sehingga para penggemar tak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya