Rumah Tangga di Ujung Tanduk, Sidang Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar Hari Ini

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah telah berada di ujung tanduk. Pria bernama lengkap Ruben Samuel Onsu itu diketahui telah mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah itu tertera dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Scroll lebih lanjut ya.

"Betul ya, jadi berdasarkan SIPP kita. Ada gugatan dari penggugat atas nama RSO melawan dengan S mengenai gugatan perceraian. Yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Selasa, 9 Juli 2024.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

Hingga kini, belum terungkap alasan Ruben menggugat cerai Sarwendah atau Wenda. Saat ditanya, T. Marbun enggan menjelaskan karena bersifat privasi. Ruben tampaknya hanya mengajukan permohonan cerai saja, ia tidak mengajukan permohonan meminta hak asuh anak ataupun harta gana gini. 

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

"Perceraian. Sedangkan untuk hak asuh anak tidak ada. Tidak ada (harta gana gini), hanya perceraian," kata T. Marbun.

Dalam kesempatan sebelumnya, T. Marbun juga mengungkap bahwa sidang cerai perdana Ruben dan Wenda akan digelar pada tanggal 9 Juli 2024, atau hari ini.

"Dan sidang pertama tanggal  9 juli 2024," kata T. Marbun.

Ruben Onsu

Photo :
  • IG @ruben_onsu

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun. 

Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Wenda tampaknya tetap kompak khususnya untuk buah hati. Diketahui, baru-baru ini, baik Ruben maupun Wenda sama-sama mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan mereka dengan buah hati ketika berada di bandara. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya