Adu Akting dengan Ayu Ting Ting Dialog Pinjem Duit Pasangan, Wendy Cagur: Emosi Banget Lu!

Foto Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA  – Ayu Ting Ting tampaknya berusaha tegar setelah pertunangannya dengan Muhammad Fardhana resmi dibatalkan. Sang biduan tetap tampil ceria di depan publik dan menjalani aktivitasnya seperti biasa. Namun, baru-baru ini, Ayu Ting Ting diduga curhat tentang hubungannya di sebuah acara lawak.

Ungkap Isi Hati untuk Lolly, Vadel Badjideh: Gue Gak Akan Kemana-mana

Dalam sebuah segmen acara lawak, Ayu Ting Ting beradu peran dengan Wendy Cagur sebagai pasangan suami istri yang kesulitan membayar utang. Wendy kemudian meminta Ayu Ting Ting untuk meminjamkan uangnya.

Ayu Ting Ting justru bereaksi dengan nada tinggi, mempertanyakan harga diri Wendy sebagai laki-laki jika meminjam uang dari pasangannya.

Usai Diperiksa 6 Jam, Vadel Badjideh Joget Viral di Lobby Polres Jaksel

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Lu tadi ngomong ape? sebagai pasangan minjem duit gue? heh, harga diri lu dimana sebagai laki-laki gue tanya, malu bang malu," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari akun  @lambegosiip pada Senin, 8 Juli 2024.

Terpopuler: Kondisi Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal, Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani

Lebih lanjut, ibu dari anak satu ini pun menegaskan bahwa orang yang tidak mampu saja tidak berani meminjam uang dari pasangannya.

"Gembel aja enggak berani minjem duit pasangannya, lu berani," tutur pelantun lagu Sambalado itu.

Melihat Ayu Ting Ting yang emosi, Wendy menjelaskan bahwa mereka hanya berakting. Namun, Ayu Ting Ting tampaknya terbawa suasana dan melontarkan perkataannya dengan penuh emosi.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.

"Neng, abang kan tadi akting, ko lu serius nanggepinnya?," ujar Wendy Cagur.

"Abang ngomong pake dialog, eneng ngomong pakai hati, kelihatan emosi banget lu," sambungnya.

Peristiwa ini menarik perhatian publik, mengingat Ayu Ting Ting baru saja mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Banyak yang menduga bahwa Ayu Ting Ting curhat tentang pengalamannya dengan Fardhana.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting telah melangsungkan pertunangan dengan Muhammad Fardhana di salah satu kawasan hotel Puncak Bogor pada Februari 2024. Namun, pada awal Juli 2024, ia mengumumkan bahwa pertunangannya dengan anggota TNI itu telah kandas sejak 22 Juni 2024.

Ayu Ting Ting enggan membeberkan secara detail alasannya mengakhiri hubungannya dengan Fardhana. Namun, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting memutuskan pertunangannya karena dugaan Fardhana yang suka mengonsumsi minuman keras dan bermain judi online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya