Aktif Berpartisipasi dalam Kegiatan Politik, Raffi Ahmad Dibayar Berapa?

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Presenter Raffi Ahmad selama ini dikenal sebagai publik figur yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan politik. Meski tidak terjun ke dunia politik, namun Raffi tidak segan untuk membantu rekan-rekannya yang terjun ke dunia politik, seperti ikut dalam kegiatan kampanye. 

Debat Perdana Pilkada Jakarta 2024 Malam Ini: Tema, Aturan dan Daftar Panelis

Tidak hanya ikut langsung ke lapangan untuk berkampanye, Raffi juga kerap menunjukkan dukungan kepada teman atau saudara yang terjun ke dunia politik melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad merupakan orang dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia yakni mencapai 76 juta followers.

Anies Baswedan Pilih Nonton Konser John Legend daripada Saksikan Debat Perdana Pilkada Jakarta

Aktif berpartisipasi dalam kegiatan politik, apakah Raffi Ahmad mendapat bayaran tinggi? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Calon Bupati Terkaya di Sumsel Ini Janji Hibahkan 100 Persen Gajinya untuk Seluruh Desa

Saat ditanya, Raffi menegaskan dirinya sama sekali tidak mendapat bayaran. Raffi ikhlas melakukan hal itu dengan tujuan untuk membantu.

"Ada juga yang bilang 'Wah Raffi ini kayaknya kalau untuk Pilkada ini, dibayar ini itu', sama sekali enggak (tidak dibayar), saya itu kadang pengin mau meluruskan itu juga," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Juli 2024.

Raffi Ahmad memberi bantuan ikhlas tanpa mengharapkan bayaran.

Suami dari Nagita Slavina tersebut memberi bantuan kepada orang-orang yang ia kenal dengan baik. 

"Saya benar-benar kalaupun untuk memilih siapa yang, sosok itu ya saya yang pasti saya kenal, saya juga kenal baik, ya memang hati nurani saya, jadi saya gak pernah juga tuh karena diiming-imingi uang dukung ini, sama sekali enggak," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, Raffi Ahmad saat ini tengah aktif memberi dukungan kepada sang adik ipar, Ritchie Ismail atau Jeje Govinda yang maju jadi bakal Calon Bupati Bandung Barat.

Selain itu, Raffi juga mendukung komika Marshel Widianto yang maju jadi bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. 

"Tapi yang pasti saya mendukung teman-teman memang punya visi misi dan niat baik untuk menjadi mengabdikan dirinya kepada daerahnya ataupun kepada masyarakat," kata Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya