Undang Justin Bieber di Upacara Pranikah, Anant Ambani dan Radhika Merchant Kasih Bayaran Fantastis

Justin Bierber bersama Anant Ambani dan Radhika Merchant
Sumber :
  • Instagram/@justinbieber

INDIA – Pasangan kaya raya asal India, Anant Ambani dan Radhika Merchant, kembali menghebohkan khalayak karena mengundang Justin Bieber pada Upacara Sangeet atau upacara pranikah pada Jumat malam, 5 Juli 2024. Diketahui, acara pranikah Anant dan Radhika berlangsung di Mumbai, India.

Ups! Adwoa Aboah Bocorkan Tanggal Lahir Anak Justin Bieber dan Hailey Bieber

Digadang-gadang Anant dan Radhika mengeluarkan bayaran fantastis untuk mengundang bintang pop tersebut. Mengutip Page Six, pelantun lagu "Baby" itu dibayar USD 10 juta atau setara Rp162,68 miliar. 

Bieber menyanyikan sekitar dua belas lagu hitnya, seperti Love Yourself, Peaches, Where Are U Now, dan lainnya. Bak konser pribadi, Bieber tampil di hadapan keluarga besar Ambani, teman Anant dan Radhika hingga kolega bisnis dari kedua keluarga. 

9 Sifat yang Dibutuhkan untuk Menjadi Orang Sukses, Bisa Cepat Kaya!
Low Tuck Kwong Hibahkan 22 Persen Saham BYAN ke Anaknya, Nilainya Rp 121 Triliun

Justin Bieber membagikan serangkaian foto dan video saat tampil di acara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant di akun Instagramnya. Tak hanya satu, Bieber membuat tujuh postingan yang memperlihatkan ia bernyanyi di hadapan kalangan orang-orang kaya

Ia juga membagikan dirinya berpose bersama Anant-Radhika. Bieber terlihat mengenakan kostum santai, yakni kaos tanpa lengan berwarna putih dan topi baseball hitam. 

Radhika menawan dalam balutan sari (pakaian tradisional India) berwarna metalik. Sementara putera mahkota Mukesh Ambani tampil necis mengenakan pakaian atasan berbahan kulit warna maroon yang senada dengan sepatu. 

=

Pada unggahan tersebut, Bieber tampak menyodorkan microphone kepada penonton wanita yang mayoritas menggunakan pakaian Sari. Tak hanya membayar Bieber dengan bayaran fantastis, Anant Ambani juga memberikan fasilitas mewah kepada suami Hailey Bieber itu.

Potret unggahan Instagram Justin Bieber menunjukkan sekilas tentang perjalanannya singkat ke India untuk menghibur tamu-tamu penting Anant Ambani dan Radhika Merchant. Bieber terlihat mengabadikan momen di dalam limosin dan bersantai di hotel berbintang. Usai menjadi bintang tamu, Bieber langsung bertolak ke Amerika untuk bertemu kembali dengan istrinya yang tengah hamil anak pertama mereka.

Ini bukan kali pertama Anant Ambani mengundang artis internasional. Pada bulan Maret, Anant memboyong Rihanna untuk tampil di sebuah perayaan acara keluarga Ambani yang turut dihadiri miliarder dunia seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg. Diketahui, diva dunia mendapat bayaran USD 6 juta.

Pada bulan Mei, keluarga Ambani mengundang Katy Perry, Pitbull, dan David Guetta untuk menghibur kerabat dalam pelayaran tiga hari dari Italia ke Prancis menggunakan kapal mewah. 

Rencananya puncak acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan dilaksanakan pada tanggal 12-14 Juli 2024. Kedua keluarga telah melakukan rangkaian persiapan pesta tersebut selama berbulan-bulan. Acara tersebut meliputi rangkaian upacara pernikahan utama dan diakhiri resepsi megah.

Forbes mencatat kekayaan bersih keluarga Ambani mencapai USD 123,4 miliar setara Rp2.007,5 triliun. Tak heran, mereka bisa menyanggupi bayaran fantastis bahkan memberikan fasilitas terbaik kepada penyanyi kelas dunia untuk menjadi bintang tamu di acara keluarga konglomerat itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya