Disebut Makin Menor Usai Menjanda, Ini Jawaban Menohok Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – Sejak perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis semakin aktif di media sosial. Sebagai seorang ibu dari satu anak, penampilannya sering kali menjadi sorotan warganet, yang menilai bahwa riasannya semakin menor.

Tubagus Joddy Gak Mau Cari Panggung dari Kematian Bibi-Vanessa, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Baru-baru ini, unggahan terbaru Ria Ricis di Instagram kembali menuai kritik dari warganet. Kali ini, riasan yang dikenakan oleh ibu muda ini dianggap berlebihan, terutama pada bagian matanya. Adik dari Oki Setiana Dewi ini memang terlihat mengenakan make up yang lebih tebal dari biasanya, mulai dari polesan mata hingga bibir. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto tersebut, Ria Ricis mengenakan gamis dan kerudung berwarna coklat tua. Ia juga terlihat memegang produk lotion di tangannya.

Netizen yang Fitnah Aaliyah Massaid Ternyata Lansia 62 Tahun, Tetap Lanjutkan Kasus?

"Ahmad muhajidin masih kosong aja nih kodamnya? Apa perlu dipakein lotion Scarlett?" tulis Ria Ricis dalam keterangan foto tersebut, yang dikutip pada Senin, 8 Juli 2024.

Doakan Netizen Alami Kesialan Seperti Dirinya, Ibunda Fuji Tuai Pro Kontra

Tak disangka, foto ini justru mendapat respon negatif dari beberapa warganet. Mereka beranggapan bahwa penampilan Ria Ricis semakin menor sejak menyandang status janda.

Sudah jadi janda malah mempertebal make up,” komentar seorang warganet.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Komentar tersebut rupanya langsung direspon oleh Ria Ricis. Ia menanggapi nyinyiran itu dengan menyinggung soal kebutuhan hidup, termasuk cicilan rumah.

"Ya namanya kerja cari duit buat rumah. Gimana ya," balas Ria Ricis.

Tanggapan dari Ria Ricis tersebut mendapat perhatian dari beberapa warganet lainnya. Mereka ikut memberikan respons yang menunjukkan dukungan untuk Ria Ricis. 

Lah jangan disamakan dengan Anda, make up cuma buat gaya-gayaan. Bu Icis mah kerja wey, beda sama Anda," bela seorang warganet lainnya.

"Daripada elu hidup cuman mempertebal kebodohan nggak bisa apa-apa cuman bisa jadi beban keluarga," balas warganet.

Meskipun banyak yang mengkritik, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada Ria Ricis. Sebagai seorang publik figur, setiap tindak-tanduknya selalu menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya