Lepaskan Clarissa Putri Menikah, Fadil Jaidi: Giliran Gue Cari Jodoh Ya

Fadil Jaidi dan Clarissa Putri
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebgram Clarissa Putri dan Sandro Fahdhipa yang akhirnya resmi menikah pada hari ini. Selebgram itu mengadakan acara pernikahan dengan adat Jawa, di mana ia mengenakan kebaya putih yang membuatnya nampak begitu mempesona.

Reaksi Boy William Saat Dicecar Umi Kalsum Kapan Nikahi Ayu Ting-Ting

Di balik kebahagiaan yang dirasakan oleh Clarissa Putri, ada cerita haru yang disampaikan oleh sang sahabat Fadil Jaidi.

Seperti diketahui, Clarissa Putri dan fadil Jaidi sudah sangat lama berteman bahkan sebelum pernikahan ini. Keduanya juga sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen lantaran dulunya sama-sama single.

Konflik dengan Sahabat, Chikita Meidy Dituduh Lakukan Pencemaran Nama Baik

Berdasarkan unggahan Fadil Jaidi di Instagram, pada 2019 lalu Clarissa Putri pernah mewanti-wanti sahabat laki-lakinya itu agar tidak menikah mendahului dirinya. Alasannya, karena Clarissa Putri takut kehilangan sosok sahabat terbaik.

"Rissa: Lo boleh nikah, kalau gue udah nikah ya. Nanti gue nggak punya teman cowok lagi. Fadil: Jadi, gue boleh nikah kalau? Rissa: Gue udah nikah," tulis keterangan video di Instagram Fadil Jaidi, dikutip Minggu 7 Juli 2024.

Deretan Demam Joget Vadel Badjideh Bikin Banyak Orang 'Kerasukan', Ada Faidil Jaidi-Musdalifah Basri

Sejak saat itu, ternyata Fadil Jaidi memegang janjinya pada sang sahabat. Sebagai wujud rasa cinta sebagai teman, Fadil Jaidi pun datang ke acara pernikahan Clarissa Putri sebagai orang yang mengantarkannya ke atas pelaminan. Suasana haru lantas tak terbendung mengingat bagaimana lamanya pertemanan mereka.

Fadil Jaidi menyampaikan, ia telah menepati janji kepada Clarissa Putri untuk tidak menikah mendahuluinya meskipun 5 tahun telah berlalu.

"Gue udah nepatin janji gue ya Ris, selamat atas pernikahn lo," kata Fadil Jaidi.

YouTuber itu mengaku sangat bahagia melihat sahabatnya akhirnya menemukan pasangan hidup. Bagaimana tidak, Fadil Jaidi juga menjadi saksi dari perjalanan hidup Clarissa Putri termasuk urusan percintaannya terdahulu.

"Gue benar-benar senang dan bahagia banget ngelihat lo akhirnya bisa dapat orang yang tepat untuk lo, gue selalu berdoa yang terbaik, sekali lagi selamat untuk Dipa dan Rissa. Semoga selalu bersama sampai selamanya," jelas Fadil Jaidi.

Anak kedua dari Pak Muh itu lantas meminta izin pada Clarissa Putri untuk gilirannya yang mencari pasangan hidup setelah menepati janji pada sahabatnya itu.

"Dah, sekarang giliran gue cari jodoh ya Ris," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya