Kayak Beda Orang, Mahalini Raharja Operasi Plastik Bagian Hidung?

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

JAKARTA – Penyanyi Mahalini Raharja menghebohkan media sosial dengan penampilan terbarunya. Ada yang berbeda dari wajah istri Rizky Febian, terutama di bagian hidungnya, tampak lebih lancip dan mancung. Benarkah operasi plastik?

Tubagus Joddy Gak Mau Cari Panggung dari Kematian Bibi-Vanessa, Netizen Bandingkan dengan Fuji

Dalam video yang viral di TikTok, nampak Mahalini Raharja tengah tampil di atas panggung sambil menyanyikan lagu andalannya yang berjudul Bawa Dia Kembali dan Mati Matian. Mahalini mengenakan setelan hitam dan merah yang membuat auranya bersinar di atas panggung.

Seorang netizen membagikan video ketika Mahalini sedang bernyanyi dan menyoroti ada yang berbeda dari wajahnya saat ini. Netizen menduga, Mahalini telah melakukan operasi di bagian hidung karena masalah kesehatan yang mengganggunya.

Netizen yang Fitnah Aaliyah Massaid Ternyata Lansia 62 Tahun, Tetap Lanjutkan Kasus?

"Mahalini new look i guess. Pernah baca dulu Lini lagi punya masalah sinus. Apapun, terus support Lini ya Mylinz," tulis unggahan TikTok @dr.fyda, dikutip Minggu 7 Juli 2024.

Doakan Netizen Alami Kesialan Seperti Dirinya, Ibunda Fuji Tuai Pro Kontra

Wajah Mahalini Raharja terlihat cukup berbeda dengan hidung barunya tersebut. Bagian mata Mahalini pun nampak ada perubahan yang mungkin saja karena riasan atau bisa jadi ikut dioperasi juga. Untuk penampilannya saat ini, Mahalini Raharja masih belum memberikan penjelasan secara mendetail.

Namun, netizen sudah ramai memberikan komentarnya terkait wajah baru Mahalini Raharja yang cukup membuat pangling. Tidak sedikit netizen yang kurang suka dengan keputusannya melakukan operasi ini karena wajah aslinya saja dinilai sudah sangat cantik.

"Padahal wajah Mahalini itu jarang banget ada yang miripin dia. Tapi sekarang kayak banyak yang mirip dia karena hidungnya," komentar netizen.

"Kayak beda orang, tapi suaranya Mahalini," kata yang lainnya.

"Sangat disayangkan Mahalini oplas, padahal muka aslinya itu idaman cewek-cewek," timpal yang lain.

Sebelum diduga menjalani operasi hidung ini, Mahalini Raharja sempat curhat di saluran pribadi Instagramnya pada Maret 2024 lalu. Mahalini menjelaskan percakapannya dengan seorang dokter ketika konsultasi alergi yang ia derita.

Mahalini mengatakan pada dokter bahwa ia alergi pada debu sehingga sering pilek dan flu. Ternyata lebih dari sekedar alergi, dokter justru mengungkapkan sang penyanyi punya tulang hidung yang bengkok sehingga menyebabkannya suka mengalami gangguan pernapasan. Hal ini lah yang diduga menyebabkan Mahalini akhirnya melakukan prosedur terhadap hidungnya untuk mengobati masalah kesehatan alih-alih kecantikan.

"Dokter: Mahalini suka pilek ya? Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu. Dokter: Ini tulang hidungnya bengkok," ujar Mahalini Rahaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya