Beredar Undangan Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Benarkah?

Diduga Undangan Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad
Sumber :
  • Instagram/@playitsaferbaby

VIVA –  Tren menikah di kalangan selebritis tanah air nampaknya belum berakhir. Terbaru, beredar undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di jagat maya yang membuat geger netizen. Mengingat Salshabilla Adriani digosipkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan keretakan hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Video Truk Tak Kuat Nanjak Hampir Bikin Pengendara Motor Celaka

Unggahan undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad dibagikan akun @playitsaferbaby. Selain tertulis nama dua artis muda itu sebagai mempelai pengantin, tercatat pula tanggal pertalian hubungan Salshabilla dan Ibrahim yang akan diselenggarakan pada 7 Juli 2024. Lengkap dengan tagar #ShaForHim yang merupakan gabungan nama Sal(SHA)billa dan Ibra(HIM).

Selain membagikan undangan, akun Instagram tersebut juga menyebarkan potret Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad yang terlihat layaknya foto prewedding. Dua sejoli itu melakukan foto pra-nikah di beberapa tempat dengan konsep yang berbeda.

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Diduga Foto Prewedding Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Photo :
  • Instagram/@playitsaferbaby

Foto pertama memperlihatkan Salshabilla dan Ibrahim berada di dalam sebuah gerbong kereta sambil menatap satu sama lain dengan penuh cinta. Keduanya memakai outer jas panjang yang umumnya dipakai saat musim dingin. Salshabilla memilih menggunakan warna hitam sementara jubah sang kekasih berwarna krem. 

Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad juga melakukan potret di luar ruangan (outdoor) dengan konsep candid membelakangi kamera. Perempuan kelahiran 2000 itu tampil cantik menggunakan dress hitam. Selaras dengan outfit Ibrahim Risyad mengenakan jaket dan celana hitam yang memberikan kesan gagah dan maskulin. Pemilihan warna hitam menyatu dengan pemandangan kota yang menjadi latar belakang foto tersebut.

Potret lainnya menunjukkan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Irsyad menggunakan baju perkawinan khas Minang dengan versi yang lebih modern. Mereka memilih nuansa pakaian tradisional perpaduan abu-abu dan hijau telur asin. 

Asmara Salshabilla dan Ibrahim Irsyad bermula dari cinta lokasi ketika syuting serial web berjudul "Jodoh Atau Bukan." Dua aktris muda itu dipasangkan sebagai kekasih bernama Gabby dan Dion yang merupakan peran pendukung. Rupanya peran tersebut terbawa sampai kehidupan nyata. 

Hubungan Salsha dan Ohim sempat mengejutkan karena sebelum mendapat peran tersebut sudah saling memiliki kekasih. Salsha berpacaran dengan Yusuf Mahardika sementara Ohim sudah bertunangan dengan Dewi Paramita. Sontak, Salsha dan Ohim dituding melakukan perselingkuhan hingga dicap red flag oleh netizen. 

Sampai tulisan ini dibuat belum ada konfirmasi resmi dari Salshabilla Adriani maupun Ibrahim Irsyad terkait kebenaran undangan yang viral di Instagram itu. Dara cantik itu juga tidak membagikan foto pre-wedding di akun Instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya