Ayu Ting Ting Bongkar Muhammad Fardhana Minta Balikin Seserahan, Netizen: Katanya Gak Mau Buka Aib?

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting kembali membuat pernyataan mengejutkan pasca kandasnya jalinan asmaranya dengan Muhammad Fardhana. Jika sebelumnya ayah dari Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib menolak ketika Ayu ingin mengembalikan seserahan yang diserahkan keluarga Muhammad Fardhana, namun tidak dengan sang mantan kekasih.

Denny Darko Ungkap Alasan Utama Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang Kandas

Dalam program yang dibawakan Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendy Cagur, Ayu menceritakan, sejak awal Dharsyi Akib mengatakan bahwa seserahan tersebut sudah menjadi hak milik dari pendangdut asal Depok itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Kan kita udah nanya ke pihak papa (ayah Muhammad Fardhana) kita mau ngembaliin semua seserahan. Terus papa bilang ‘enggak usah jangan itu sudah jadi rezeki Ayu, sudah jadi hak milik Ayu’,” kata Ayu Ting Ting dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu

Ajukan Kasasi, Prada Yuwandi Pembunuh Sri Mulyani Tetap Divonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Saat itu Ayu mengaku menghargai keputusan dari Dharsyi Akib. Dia menilai seserahan yang telah diberikan keluarga mantan tunangannya itu sebagai hibah kepada Ayu dan keluarganya. 

KPU: Urusan Pak Hasyim dengan Putusan DKPP Jangan Dibawa ke Keluarganya

“Jadi kita keluarga perempuan menghargai keputusan papa gitu kan. Jadi kita anggap itu sebagai hibah hadiah, ini beda ya ini seserahan bukan mahar. Kalau mahar itu kan syarat sahnya sebuah pernikahan salah satunya. Ini kita sebutnya seserahan hadiah, hibah gitu,” ujarnya.

Namun pada Rabu 3 Juli 2024 lalu, Muhammad Fardhana menghubungi Ayu Ting Ting. Dia meminta agar semua seserahan yang diberikan kepada Ayu Ting Ting dikembalikan ke ibu sambung Muhammad Fardhana, Rayaka.  

“Kemudian pas tanggal 3 Juli saya mendapatkan pesan dari Dhana gitu ya bahwa semua hantaran dikembalikan kepada ibunya gitu,” kata Ayu dengan nada menekan intonasi di kalimat ibunya.

Mendapati pesan tersebut, Ayu Ting Ting langsung mengembalikan semua barang-barang seserahan tersebut kepada Rayaka malam hari setelah dihubungi Muhammad Fardhana. Ayu mengaku lebih lega setelah mengembalikan semua seserahan ke pihak keluarga Muhammad Fardhana. 

“Jadi dengan senang hati kami kembalikan ke ibunya gitu. Jadi senang hati Ayu kembalikan malam itu juga. Alhamdulillah Ayu lega enggak ada beban lagi gitu. Alhamdulillah enggak ada lagi yang tersisa, dalam soal lamaran semua sudah dikembalikan. Lega,” kata dia.

Sontak saja potongan video tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

“Yang katanya ga mau buka-buka aib. Eh sengaja temennya mancing oooh mungkin ini disuruh kru kan,” sindir netizen.

“Padahal cuma seserahan yak apa kabar irish Bella? Dia bahkan gak pernah jelek-jelekin mantan suami demi dapat atensi publik,”ungkap lainnya.

“Sepatutnya jika pihak perempuan batalin harus dikembalikan tanpa dipinta,” ujar netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya