Amel Carla Dipilih Aaliyah Massaid Jadi Bridesmaid, Ternyata Ini Alasannya

Amel Carla
Sumber :
  • IG @amelcarla

JAKARTA – Amel Carla menjadi salah satu artis yang dipilih untuk menjadi bridesmaid dalam acara pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Aaliyah memilih langsung Amel karena keduanya sudah berteman sejak lama.

Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

Amel merasa senang saat dipilih Aaliyah untuk menjadi salah satu bridesmaid. Seperti diketahui, selain Amel, ada sederet artis lain yang juga telah dipilih Aaliyah untuk menjadi bridesmaid, di antaranya Mahalini, Yuki Kato, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, dan yang lainnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Kaget sih enggak karena gimana ya namanya orang nikahan, aku malah enggak expect dia mau punya bridesmaid aja, karena dia banyak banget teman dan nikahannya pasti gede sekali. Terus tiba-tiba sekalian di-invite ke grup terus ada beberapa orang lainnya," kata Amel Carla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2024.

Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Aaliyah Massaid dan Foto Adjie Massaid

Photo :
  • IG @aaliyah.massaid

Diungkap Amel, dirinya dengan Aaliyah sudah saling mengenal dan berteman sejak kecil. Bahkan keduanya sempat berada di dalam satu manajemen yang sama. Maka dari itu, Amel dan Aaliyah memiliki hubungan yang baik dan berteman sampai dengan sekarang.

Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Aku kenal Aal dari kecil sebenernya kan, kita sempat juga satu menejemen bareng makanya dekat banget, ya udah sampai sekarang jadi bestian. Cuma kita lumayan jarang ketemu ya, kadang chat, kadang ketemu, kalau gak sengaja, kalau lagi gak sama-sama gak ada acara," kata Amel Carla.

Sementara itu, untuk Thariq sendiri, Amel mengaku dikenalkan oleh Aaliyah. Sebelumnya, Amel pernah bertemu dengan Thariq.

"Kalau sama Thariq aku kenalnya juga dari Aal, aku pernah ketemu sebelum dia dekat sama Aal, ketemu pas lagi nongkrong terus kemarin ketemu lagi," kata Amel Carla.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sendiri telah menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak. Namun hingga kini, belum diketahui kapan dan di mana keduanya akan menikah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya