Dipanggil Enzy Storia Pakai Sebutan Haji, Raffi Ahmad Protes

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Sudah sepekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang ke tanah air usai menjalankan ibadah haji. Selama sepekan terakhir ini juga, Raffi Ahmad juga sudah aktif kembali bekerja di dunia hiburan tanah air.

Jemaah Haji Gelombang II Mulai Dipulangkan dari Madinah, 93.614 Orang Telah Tiba di Tanah Air

Menariknya pasca menjalankan ibadah haji, hingga saat ini Raffi terlihat sungkan saat orang menyebut namanya dengan gelar haji. Hal ini terlihat saat Raffi Ahmad datang dalam acara peluncuran aplikasi mobile perbankan salah satu bank anak usaha BUMN di Pejompongan Jakarta Pusat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Kita panggil H. Raffi Ahmad,” kata Eny Storia, Jumat 5 Juli 2024.

Pemulangan Haji 2024, Jemaah Haji Banten dan Semarang Diantar ke Asrama Haji Debarkasi Baru

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Mendengar hal tersebut, Raffi yang saat ini berkepala plontos nampak malu-malu. Dia bahkan meminta Enzy untuk tidak menyebut namanya dengan gelar haji tersebut. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini merasa ada orang lain di luar sana yang lebih pantas disebut dengan gelar itu.

17.416 Orang Jemaah Haji Debarkasi Surabaya Telah Tiba di Tanah Air

“Masih banyak pak haji-haji yang lainnya. Eh orang kalau liat aku botak pada ketawa ya,” kata Raffi. 

Di sisi lain, Raffi juga membocorkan ternyata Enzy Storia telah berencana untuk bisa menyusul dirinya dan Nagita pergi haji di tahun depan. 

“Katanya Enzy juga bu haji tahun depan,” kata Raffi.

“Doain ya semuanya,” ujar Enzy.

Telah menjalankan ibadah haji di tahun ini, Raffi Ahmad turut memberikan tips kepada Enzy untuk mengatur keuangan, untuk bekal berhaji nanti. Dia menyarankan Enzy bisa memanfaatkan fitur perbankan untuk membantu perencanaan keberangkatan haji seperti dia.

“Kemarin aku udah download. Kamu udah ada life goals-nya di sini salah satunya diaturin buat naik haji,” kata Raffi Ahmad.

Dalam momen tersebut Raffi dan Enzy memperkenalkan Wondr by BNI, yang dilengkapi dengan 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

  • Melalui Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah dengan fitur seperti transfer domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal transfer yang semuanya dapat dilakukan hanya dalam tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah dalam pengelolaan transaksi harian.
  • Dengan Insight, nasabah dapat memantau sekaligus menganalisis keuangan mereka sebelumnya melalui tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya. Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami kondisi keuangan saat ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.
  •  Sementara itu, Growth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, seperti investasi dan tabungan, memberikan nasabah kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhan mereka.

Dengan adanya 3 fitur tersebut, aplikasi ini memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk meningkatkan kemampuan transaksi pengguna, dan menjadikannya sebagai banking app baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan finansial setiap nasabah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya