Boy William Komentari Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting: Dia Memilih Jalan yang Dia Mau

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Boy William akhirnya angkat bicara menanggapi kabar putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Diketahui, selama ini Ayu dan Boy dikenal bersahabat baik. Bahkan, sebelum dengan Dhana, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan Boy William. 

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Boy mengaku ikut merasa prihatin saat mendengar kabar hubungan asmara Ayu dengan Dhana telah berakhir. Boy mengaku tahu kabar tersebut awalnya dari pemberitaan di media. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Pokoknya gue doain aja yang terbaik buat dia (Ayu Ting Ting). Denger beritanya juga turut prihatin," kata Boy William dikutip dari tayangan di channel YouTube Starpro Indonesia, Jumat, 5 Juli 2024.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

"Pokoknya apa pun itu I'm happy for her, yang penting dia happy, dia bahagia, dia memilih jalan yang dia mau. Ya kita support aja," tambahnya.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram
Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan Ayu, Boy memberi doa untuk sahabatnya itu. Boy yakin, keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara itu sudah dipikirkan dengan sangat matang oleh Ayu. Boy memahami Ayu memiliki alasan tersendiri untuk memutuskan hal tersebut. 

"Ya didoain aja, semuanya lancar-lancar, happy lagi, happy selalu. Apapun itu keputusan yang sudah dipikirin pasti. Dia bukan anak kecil, bukan keputusan yang semalam dia pikirin, besok dia lakuin," kata Boy William.

"Ini pasti sudah dipikirkan matang-matang sama dia dan dia pun pasti ada alasannya. Tugas kita hanya doain dan support," tambah Boy.

Hubungan Ayu dengan Dhana sendiri resmi berakhir pada 22 Juni 2024. Pertemuan keluarga pun sudah diadakan untuk membahas hal tersebut, karena sebelumnya keduanya sudah bertunangan.

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orang tua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ini sudah jalannya Allah kasih, saya percaya qadarullah saya percaya qada dan qodar karena saya seorang muslim, mungkin Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, harus kita terima," tambah Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya