Pengakuan Mengejutkan Eks Manajer Fuji, Uang Rp1,3 M yang Ditilep Dipakai Buat Ini

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Batara Ageng, mantan manajer artis Fujianti Utami Putri alias Fuji, mengaku uang Rp1,3 miliar milik Fuji yang diambil dipakai untuk keperluan pribadinya.

Eks Manajer Fuji Ditahan Polres Jakbar, Tilep Rp1,3 M

"Tersangka menjelaskan uang sejumlah Rp1.312.997.100 saat ini sudah tidak ada dan sudah habis digunakan untuk keperluan pribadinya dan keperluan entertaint selama dia masih menjadi manajer dari korban," ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andri Kurniawan, Jumat, 5 Juli 2024. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Tapi, tidak dirinci apa saja yang dibelinya pakai uang tersebut. Dirinya menyebut kalau dari hasil pemeriksaan, Batara mengakui menilep uang hasil jerih payah Fuji kerja. Adapun uang itu dari pembayaran 21 pekerjaan Fuji. 

Eks Presiden Brasil Dituduh Lakukan Pencucian Uang Gegara 'Hadiah' dari Arab Saudi

"Tersangka Batara Ageng membenarkan bahwa total uang nominal Rp1.312.997.100 pembayaran dari brand dan/atau agency dari 21 pekerjaan yang dilakukan oleh Saudari Fujianti Utami Putri," kata dia.

Fuji Utami

Photo :
  • Instagram/@fuji_an
Viral Sopir Taksi Cekcok dengan Pengemudi Pajero Pelat Dinas di Semanggi, Ini Kata Polisi

Sebelumnya diberitakan, Batara Ageng, mantan manajer artis Fujianti Utami Putri alias Fuji, ditahan buntut dugaan menggelapkan dana miliaran rupiah. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andri Kurniawan.

"Benar kita telah menahan saudara BA. Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka, kita lakukan penahanan. Ditahan sejak hari Sabtu, 29 Juni 2024," ucapnya, Jumat, 5 Juli 2024.

Adapun Batara dilaporkan Fuji terkait Pasal 374 KUHP dan atau atau Pasal 372 KUHP pada bulan September 2023 lalu. Batara diduga menggelapkan dana Rp1,3 miliar. Batara juga tak menampik hal tersebut. 

"Tersangka BA membenarkan bahwa total uang nominal Rp1.312.997.100," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya