Denny Darko Ungkap Alasan Utama Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang Kandas

Momen lamaran Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA – Kabar pisahnya Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana menjadikan banyak publik bertanya-tanya soal alasan kandasnya hubungan mereka.

Ajukan Kasasi, Prada Yuwandi Pembunuh Sri Mulyani Tetap Divonis Seumur Hidup dan Dipecat dari TNI

Pasalnya Ayu Ting Ting dan Fardhana telah melangsungkan pertunangan sejak Februari 2024. Isu pisahnya Ayu Ting Ting dan anggota TNI Lettu Muhammad Fardhana ini muncul ketika foto lamaran di laman media sosial Fardhana dihapus.

Tidak hanya akun media sosial Fardhana, hal serupa juga dilakukan Ayu Ting Ting yang sama-sama menghapus foto pertunangan mereka.

Boy William Komentari Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting: Dia Memilih Jalan yang Dia Mau

Ayu Ting Ting pun sudah angkat bicara dan membenarkan soal isu pisahnya hubungannya, Ayu Ting Ting menyebut telah sepakat untuk mengakhiri hubungannya sejak 22 Juni 2024.

Menurut Ayu, alasan kandasnya hubungannya dengan Fardhana adalah karena perbedaan prinsip yang merasa sudah tak sejalan hingga akhirnya memiliki untuk mengakhiri sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Peramal sekaligus Mentalis terkenal di Indonesia Denny Darko dalam akun YouTube pribadinya mengungkapkan alasan utama hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana kandas.

Denny Darko

Photo :
  • IG @_dennydarko_

Dari kartu yang ia baca, Ayu Ting Ting dan Fardhana keduanya masih saling sayang, akan tetapi faktor jarak dan tidak baiknya komunikasi menjadi faktor yang sangat besar.

"Jarak memiliki satu kontribusi besar. Saya melihat, bahkan tanpa kartu, pernikahan antara Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting ini tidak akan terjadi dan mereka akan berpisah dan nggak akan bersama," ujar Denny Darko.

"The Lovers menunjukkan mereka masih saling menyayangi, saling ingin memiliki, tetapi inilah penyebabnya akhirnya mereka berantem," lanjutnya.

Denny menjelaskan, kartu The Five of Pentacles menunjukkan jarak atau LDR sangat berpengaruh jika tidak dirawat dengan baik oleh sebuah komunikasi yang progresif.

Selain itu, faktor yang berpengaruh kandasnya hubungan mereka adalah peran dari netizen yang  pengaruhi hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana.'

"Netizen bisa berdampak dominan di hubungan mereka. Kalau mereka mendengarkan netizen, mereka galau. Saya yakin Ayu dan Lettu Fardhana mendengarkan netizen, terutama Ayah Rozak dan Umi Kalsum," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya