Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Penampilan Baru Nagita Slavina usai Berhaji
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

VIVA Showbiz – Penampilan Nagita Slavina sejak pulang dari ibadah haji menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak memenuhi rukun Islam yang ke-5 itu, Nagita Slavina didukung untuk memakai hijab dan menutup aurat agar ibadah hajinya mabrur.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Tetapi seperti diketahui, tidak mudah bagi seseorang untuk langsung hijrah dengan sempurna apalagi Nagita Slavina sebelumnya juga tidak terbiasa memakai hijab.

Beberapa waktu setelah pulang haji, Nagita Slavina pun kerap tampil menutup auratnya hingga menuai banyak pujian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kembali Viral Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad

Hingga akhirnya satu hari yang lalu, akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah potret kebersamaan mereka di mana ibu dua anak itu nampak memakai baju rumahan dan tidak berhijab.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Nagita Slavina Diusulkan Jadi Pendamping Bobby Nasution di Pilgub 2024, Ini Kata PKB Sumut

"Hari Yang Random. Cipung ga bisa diem mau pergi Gym anak-anak. Papa Raffi Pake Kacamata Item Langsung Shooting.Mama Gigi pake baju tidur mau tidur lagi kayaknya. Lily udah dandan cantik. Rafathar main sama teman-temanya," tulis unggahan itu, dikutip Jumat 5 Juli 2024.

Unggahan tersebut diyakini merupakan foto terbaru sebab Raffi Ahmad nampak botak karena sudah memangkas habis rambutnya sewaktu haji.

Nagita Slavina nampak berada di samping Raffi Ahmad sambil menggendong anak asuhnya yang bernama Lily. Nagita Slavina memakai daster bermotif bunga dan wajahnya masih nampak seperti bangun tidur.

Netizen pun memberikan beragam tanggapan mengenai unggahan itu karena melihat Nagita Slavina kembali memamerkan rambut panjangnya.

"Ternyata banyak yang berekspektasi lebih kalau mbak Gigi akan permanen berhijab," komentar netizen.

"Belum dapat haji mabrur setelah pulang dari Tanah Suci, sayang banget ya Allah. Belum bisa istiqomah untuk menutup aurat," kata yang lainnya.

"Tidak mudah memantapkan hati untuk berhijab, semoga Mama Gigi segera dapat hidayah sepenuhnya," timpal lainnya

Kemudian di unggahan selanjutnya, Nagita Slavina terlihat sedang menghadiri salah satu acara fashion. Ia pun berfoto dengan Didit Hediprasetyo dan salah satu temannya.

Di foto itu, Nagita Slavina kembali terlihat memakai hijab dengan busana formal hitam dan merah.

Nagita Slavina mengenakan hijab dengan model yang sangat simple namun terlihat elegan. Berbeda dengan foto sebelumya, kali ini Nagita Slavina kembali dihujani pujian.

"MasyaAllah cantiknya mama Gigi, jangan dilepas ya jilbabnya," komentar netizen.

"Nah gini paai hijabnya class banget," kata yang lain.

"Cantik banget paki hijab plis istiqomah ya Mama Gigi," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya