Sepakat Cerai, Sidang Putusan Anji dan Wina Natalia Digelar 18 Juli

Anji dan Wina Natalia
Sumber :
  • IG Wina Talia

VIVA Showbiz – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji saat ini tengah menghadapi proses sidang cerainya dengan sang istri, Wina Natalia. Diketahui, Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024. 

Tak Ada Harta Gono Gini, Segini Nafkah Anak yang Diminta Tengku Dewi dari Andrew Andika

Sidang cerai Anji dan Wina kembali digelar pada hari Kamis 4 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam sidang itu, Anji dan Wina tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Saksinya (yang dihadirkan dalam sidang) dari teman dan keluarga ya, saudara. Keterangan dari saksi mungkin kita enggak bisa sampaikan itu, tapi pada pokoknya sesuai dengan gugatan kita dan memang udah disampaikan mas Anji dan mbak Wina memang sudah enggak ada kecocokan," kata Yudi Bimantara, kuasa hukum Wina Natalia, usai sidang.

Datang ke Pengadilan Meski Hamil Besar, Tengku Dewi Ngotot Mau Cerai dari Andrew Andika

Yudi merasa bersyukur karena proses sidang cerai kliennya dengan Anji berjalan dengan lancar dan cepat di Pengadilan Agama Cibinong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anji dan Wina Natalia

Photo :
  • Instagram/winatalia
Wina Natalia Tak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gona Gini ke Anji, Kenapa?

Bahkan, untuk jadwal sidang putusannya pun sudah ditentukan yakni akan digelar pada tanggal 18 Juli mendatang. 

"Pertama kami ingin sampaikan terima kasih kepada Pengadilan Cibinong dengan pelayanannya, persidangan juga lancar, cepat. Mengenai materi persidangan dari pihak mbak Wina juga sudah cukup yakin ya untuk mengajukan gugatan ini, prosesnya juga enggak lama," kata Yudi. 

"Dan mungkin nanti tanggal 18 (Juli) pengadilan bakal memberikan putusan yang baik buat mas Anji dan mbak Wina," tambahnya.

Wina Natalia dan Anji Manji

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun.

Perihal bertemu anak-anak, Wina tidak memberi batasan kepada Anji. Semuanya berjalan dengan baik. Wina dan Anji tetap kompak untuk kedua anak mereka.

"Alhamdulillah enggak ada masalah (pertemuan dengan anak-anak), sebelum kita masuki gugatan ini sudah ada perbincangan mas Anji dan mbak Wina. Selama ini mas Anji pun masih bolak-balik ketemu kunjungi anak, tetap beri kasih sayang," kata Yudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya