Eks Manajer Fuji Ditahan Polres Jakbar, Tilep Rp1,3 M

Fuji Utami
Sumber :
  • Instagram/@fuji_an

JAKARTA - Batara Ageng, mantan manajer artis Fujianti Utami Putri alias Fuji, ditahan buntut dugaan menggelapkan dana miliaran rupiah. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminala Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Andri Kurniawan.

Pengakuan Mengejutkan Eks Manajer Fuji, Uang Rp1,3 M yang Ditilep Dipakai Buat Ini

"Benar kita telah menahan saudara BA. Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka, kita lakukan penahanan. Ditahan sejak hari Sabtu, 29 Juni 2024," ucapnya, Jumat, 5 Juli 2024.

Adapun Batara dilaporkan Fuji terkait Pasal 374 KUHP dan atau atau Pasal 372 KUHP pada bulan September 2023 lalu. Batara diduga menggelapkan dana Rp1,3 miliar. Batara juga tak menampik hal tersebut. 

Fuji Pamer Body Goal saat Liburan di Singapura, Netizen: Secantik Ini Dibilang Aura Maghrib?

"Tersangka BA membenarkan bahwa total uang nominal Rp1.312.997.100," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau uang tersebut adalah pembayaran dari brand atau agency 21 pekerjaan yang diambil Fuji. Uang itu masuk ke rekening pelaku dan tidak diberikan ke Fuji.

Thariq Halilintar Curhat Pernah Jauh dari Tuhan di Masa Lalu, Fans Fuji Meradang: Apa Gak Malu?

"Pembayaran dari brand dan atau agency dari 21 pekerjaan yang dilakukan oleh saudari Fujianti Utami Putri tersebut masuk ke rekening bank pribadi milik terlapor dan uang tersebut tidak dilaporkan dan tidak diberikan kepada saudari Fujianti Utami Putri," kata dia lagi.

Ini Tampang Batara Ageng Eks Manajer Fuji

Ini Tampang Eks Manajer Fuji yang Tilep Uang Rp 1,3 Miliar

Kepolisian dari Polres Jakarta Barat merlisi tampang eks Manajer artis Fuji, Batara Ageng yang menggelapkan uang senilai Rp 1,3 miliar, eks manajer Fuji itu telah ditahan

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024