Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

tengku dewi
Sumber :
  • Tengku Dewi

VIVA – Tengku Dewi Putri saat ini tengah hamil anak kedua. Meski kehamilannya semakin membesar dan akan segera melahirkan, Dewi tetap datang ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, untuk mengikuti proses sidang cerainya dengan sang suami, Andrew Andika.

Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Diketahui, rumah tangga Dewi dengan Andrew saat ini sudah berada di ujung tanduk. Beberapa waktu yang lalu, Dewi membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew.

Rumah tangga Dewi dan Andrew ditimpa masalah perselingkuhan sampai akhirnya bercerai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tak Ada Harta Gono Gini, Segini Nafkah Anak yang Diminta Tengku Dewi dari Andrew Andika

Dewi menggugat cerai Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong, pada hari Kamis, 6 Juni 2024. Proses sidangnya saat ini belum usai.

Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp
Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Saat ditemui, Dewi mengungkap rasa syukur lantaran masalah keluarga dan juga perceraiannya itu tidak mempengaruhi kehamilannya.

Dewi mengungkap kondisi bayi yang ada di dalam kandungannya saat ini sehat dan baik-baik saja. Dewi diperkirakan akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang.

"Enggak (perceraian tidak berpengaruh ke kehamilan), kondisinya juga mau lahiran, rencananya awal bulan (Agustus). Perkembangan baby-nya Alhamdulillah Sehat," kata Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong, Kamis, 3 Juli 2024.

Dewi yang tengah hamil tua tetap datang dan mengikuti proses persidangan untuk membuktikan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Andrew Andika sudah sangat bulat.

tengku dewi

Photo :
  • Tengku Dewi

"Ya kalau udah di sini (di Pengadilan Agama) kalau misalkan gak pengin cerai saya gak akan hadir di sini," kata Tengku Dewi.

Sebagai informasi, Andrew Andika dan Tengku Dewi menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Saat ini, Dewi tengah mengandung anak kedua.

Meski memutuskan cerai, Dewi dan Andrew tetap kompak untuk sang buah hati. Dewi juga tidak memberi batasan kepada Andrew untuk bertemu anak. Semuanya diatur dengan baik.

"Pembagiannya aman banget ya, jadi anak aku gak ngerasa ada masalah di ibu dan bapaknya, kita juga rumahnya jaraknya gak jauh, jadi anak tuh kadang di rumah aku, kadang di rumah papah. Kalau aku kerja, ya di rumah papahnya, jadi semuanya aman banget sehingga anak gak merasa kehilangan sedikit pun," tegas Dewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya