Bikin Haru, Anggi Pratama Ungkap Perubahan Hidupnya di 100 Hari Setelah Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram @steviagnecya

JAKARTA – Selebgram Stevie Agnecya telah berpulang ke sisi Yang Maha Kuasa sekitar 100 hari yang lalu. Dalam rangka mengenang lagi kepergian istrinya, Anggi Pratama membuat unggahan yang menyentuh hati berisi rekaman momen kebersamaan semasa hidup bersama Stevie Agnecya.

Oknum Prajurit TNI Buka Lapak Judi dan Bakar Rumah Wartawan di Karo, Kodam I/BB: Itu Tidak Benar

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu juga menceritakan bagaimana kondisinya saat ini setelah Stevie Agnecya meninggal dunia pada 21 Maret 2024 lalu. Anggi Pratama tahu betul ada banyak orang yang merasakan duka cita sejak Stevie Agnaecya meninggal dunia, tetapi ia dan kedua putranya merasa yang paling lama sembuh dari kedukaan tersebut karena merasakan perbedaan dalam hidup mereka.

"100 days without you. Mungkin banyak yang sedih, banyak yang nangis waktu kamu pergi tapi yang terberat untuk aku, Jeje dan Jojo lewatin selain kesedihan itu adalah kebiasaan sehari hari sewaktu kamu masih ada di sini bersama kita," tulis Anggi Pratama di Instagram, dikutip Jumat 5 Juli 2024.

Innalillahi, Perwira Terbaik Pasmar 1 Mayor Marinir Arief Meninggal Dunia

Pada video yang dibagikan, Anggi Pratama mengenang saat-saat bersama Stevie Agnecya yang selalu menemaninya ke manapun ia pergi. Bahkan Stevie Agnecya juga pernah mengantar sang suami masuk ke dalam ruang kemudi pesawat sebelum bekerja. Mereka juga tak jarang pergi liburan bersama-sama bahkan sampai ke luar negeri. Suasana haru dan romantis semakin terasa ketika Anggi Pratama menampilkan momen mereka beribadah umrah ke Tanah Suci. Ada juga saat-saat Anggi Pratama dan Stevie Agnecya menghabiskan waktu bermain bersama kedua putranya.

Menurut Anggi Pratama, hidupnya kini sudah sangat berubah sejak dijalani tanpa kehadiran sang istri. Hari-harinya pun terasa berat terutama ketika ia merasakan kerinduan.

Tim Medis Indonesia Dinilai Lambat Tangani Zhang Zhi Jie Hingga Meninggal, Begini Kata IDI

"Ternyata membiasakan diri di rumah tanpa kamu itu yang terberat buat kita. Your love and memories continue to light our way, but the void you left behind is something we carry with us always. Forever in our hearts," kata Anggi Pratama.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia pada Maret 2024 lalu setelah dirawat di rumah sakit karena kanker rahim. Kabar meninggalnya mantan istri Samuel Rizal itu menghebohkan publik lantaran penyebabnya yang diduga berhubungan dengan ilmu hitam karena ada orang yang membencinya.

Beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya sempat mengungkapkan temuan benda aneh di dalam tubuhnya yang diduga adalah kiriman santet dari salah satu orang yang tidak suka padanya. Stevie Agnecya sendiri sudah mencurigai seseorang yang tidak lain adalah teman lamanya yakni Icha Annisa. Sayangnya hal itu tidak terbuktikan dan pihak keluarga Stevie Agnecya pun meminta supaya masalah penyebab meninggalnya sang artis tidak terus-terusan dijadikan perdebatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya