Alasan Aditya Zoni Memperjuangkan Hak Asuh Anak Ternyata Karena Hal Ini

Abdullah Emile Alamudi dan Aditya Zoni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor Aditya Zoni dihadapkan pada situasi sulit di tengah proses perceraiannya dengan Yasmine Ow. Ia mengungkapkan keinginannya yang kuat untuk mendapatkan hak asuh atas putra semata wayangnya.

Tak Ada Harta Gono Gini, Segini Nafkah Anak yang Diminta Tengku Dewi dari Andrew Andika

Aditya Zoni mengaku tak memiliki siapa-siapa lagi di hidupnya setelah kepergian sang ayah, ibu, dan kakanya yang mendekam di penjara. Kehadiran Zayn menjadi salah satunya yang bisa mewarnai hidupnya kembali.

"Ya, itu doang yang saya punya, enggak ada lagi siapa-siapa. Bapak saya enggak ada, ibu saya enggak ada, abang saya lagi di penjara. Jadi, saya enggak punya siapa-siapa lagi selain anak saya," ucap Aditya Zoni di Kawasan Cibinong Bogor, Jawa Barat.

Datang ke Pengadilan Meski Hamil Besar, Tengku Dewi Ngotot Mau Cerai dari Andrew Andika

Aditya Zoni dan Yasmine Ow

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tekad Aditya Zoni untuk mendapatkan hak asuh anak semakin kuat karena ia yakin Zayn juga membutuhkan kasih sayang seorang ayah. Dia pun merasa bahwa Yasmine Ow sudah cukup lama mengasuh Zayn.

Wina Natalia Tak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gona Gini ke Anji, Kenapa?

"Pastilah sebagai seorang bapak karena saya pikir Zayn harus touching-an sama bapak, karena sama Yasmine sudah lumayan lama ya enam bulan, jadi sekarang saatnya saya untuk asuh anak saya sendiri," bebernya.

"Saya tinggal sendian, jadi saya berharap sekali saya bisa mendapatkan Zayn supaya seenggaknya hidup saya berwarna lagi," sambungnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow kini sedang dalam proses perceraian dan sudah tidak tinggal serumah. Meskipun begitu, Aditya masih bisa bertemu dengan Zayn dengan beberapa batasan.

Aditya Zoni

Photo :
  • IG @real_aditya1

"Seringlah kalau ketemu, tapi dibatasi. Enggak boleh nginap Zaynnya, balik lagi ke mamahnya," ucapnya.

Laki-laki kelahiran 2 Februari 2000 berharap majelis hakim dapat mengabulkan keinginannya untuk mendapatkan hak asuh anak dalam putusan cerai nanti.

"Insyaallah nanti hakim yang lebih tahu ya. Maunya sama saya, maunya," tandasnya.

Sebagai informasi, Yasmine OW menggugat cerai ulang Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinog karena Aditya Zoni pindah domisili. Gugatan cerai itu diajukan pada 29 Mei 2024.

Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, menjelaskan bahwa rumah tangga pasangan ini sudah di landa perselisihan sejak tahun 2022.

Dalam gugatannya, Yasmine Ow menuntut hak asuh anak atas nama Zayn Serdar Enver Warman putra semata wayangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya