Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis menonton fanmeeting BABYMONSTER
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA  –  Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana sepakat menyudahi hubungan pertunangan pada 22 Juni 2024. Lima hari berselang pada 27 Juni 2024, keduanya mengadakan pertemuan keluarga mengakhiri secara resmi antara kedua belah pihak. 

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Namun, kandasnya hubungan pedangdut asal Depok baru tercium ketika Muhammad Fardhana menghapus foto lamaran di akun Instagramnya pada 1 Juli 2024. Sempat bungkam, akhirnya Ayu Ting Ting angkat suara untuk membenarkan isu yang beredar terkait keretakan jalinan asmara dengan Dhana. 

Kabar Ayu Ting Ting batal nikah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Netizen pun memberikan semangat untuk penyanyi berzodiak Gemini di kolom komentar media sosial. 

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Semangat buk ayu... Apapun yang terjadi Allah sudah memberikan takdir yang terbaik. Kita cuma bisa berusaha, tapi tidak bisa menghindari takdir Allah. Semoga silahturahim dengan keluarga tetap baik. Bertemu dengan baik, dan diakhiri dengan baik. Kami selalu mendukung mu..." tulis netizen.

Kembali Viral Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad

"Peluuuk jauuh untuk qm ayy????????????," tutur netizen.

Netizen lain juga menyuarakan bahwa Ayu Ting Ting berhak mendapatkan yang lebih baik. Mengingat Kiky Saputri semat menyinggung red flag Muhammad Fardhana.

"Hebat kamu tuh udah diterpa angin kencang kamu masih bisa ketawa dan menjawab pertanyaan wartawan dengan elegan ????????," ujar netizen.

"You deserved better but ayu !! WE LOVE YOU !!," tulis netizen lain.

Selain itu, netizen juga mengatakan ujiannya yang dialami ibu satu anak itu merupakan tanda cinta dari Allah SWT. 

"Terimakasih telah menjadi wanita kuat dan sabar sampai saat ini tetehku, ingatlah ujian tidak akan dititipkan ke teteh jika teteh tidak mampu menghadapinya. Allah uji karena Allah sayang teteh, insyaallah setelah badai yang terus menghampiri tidak lama lagi kebahagiaan yang teteh tunggu selama ini sudah amat dekat. Strong woman, stay strong, beautiful, don't let people's words hurt you, they don't know the facts of what happened. We are so PROUD of you and we will always LOVE and SUPPORT you teteh sayanggggg ❤️✨," jelas netizen.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :

Ivan Gunawan yang merupakan sahabat sekaligus mantan orang spesial pelantun tembang Alamat Palsu juga memberikan dukungan dengan memberikan bunga anggrek putih yang ukurannya cukup besar. 

"Untuk Ayu Ting Ting. Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang beruntung, kamu sangat tangguh, dan aku percaya bahwa kamu bisa bangkit dari kesulitanmu. Hari-hari yang lebih baik akan datang dan aku akan selalu berada di sampingmu Selalu bahagia dan diberkati," tulis Ivan Gunawan dalam sepucuk surat. 

Boy William turut memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting. Mengutip kabar VIVA (4/7/2024), Boy William mengatakan dirinya menghargai pilihan ibu Bilqis untuk menyudahi kisah asmaranya dan tak ingin ikut campur dalam urusan Ayu dan Dhana

"Gue sangat prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia," imbuh Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya