Ungkap Hal Ini, Boy William Tanggapi Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kabar mengenai kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana hingga kini masih terus menarik perhatian banyak pihak. Diketahui, setelah bertunangan pada bulan Februari 2024, hubungan Ayu dengan Dhana tidak berlanjut ke pernikahan dan berakhir putus.

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Hubungan Ayu dengan Dhana resmi putus pada 22 Juni 2024. Pertemuan keluarga pun sudah diadakan untuk membahas hal tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orang tua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

"Ini sudah jalannya Allah kasih, saya percaya qadarullah saya percaya qada dan qodar karena saya seorang muslim, mungkin Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, harus kita terima," tambah Ayu.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17
Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Presenter Boy William akhirnya angkat bicara memberi tanggapan perihal putusnya hubungan asmara Ayu dengan Dhana.

Diketahui, selama ini Boy dan Ayu dikenal bersahabat baik. Bahkan, sebelum dengan Dhana, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan Boy William. 

Boy tahu kabar perihal putusnya hubungan asmara Ayu dengan Dhana awalnya dari pemberitaan di media. Sebagai sahabat dekat, Boy memberi doa terbaik dan mendukung apapun pilihan yang diambil oleh Ayu Ting Ting. 

"Pokoknya gue doain aja yang terbaik buat dia (Ayu Ting Ting). Denger beritanya juga turut prihatin," kata Boy William dikutip dari tayangan di channel YouTube Starpro Indonesia, Jumat, 5 Juli 2024.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

"Pokoknya apa pun itu I'm happy for her, yang penting dia happy, dia bahagia, dia memilih jalan yang dia mau. Ya kita support aja," tambahnya.

Boy tidak mau bertanya-tanya secara mendalam kepada Ayu. Ia sangat menghargai dan memberi privasi ke sahabatnya itu. 

"Aku tahu Ayu adalah orang yang baik, aku kenal, kenal dekat sekali dengan dia. Dan doa aku untuk dia yang terbaik saja," kata Boy. 

"Apa pun keputusan seseorang kita hargai saja, pasti ada alasannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya