Curhatan Nine Naphat Usai Putus dari Baifern Pimchanok: Dia Wanita Terbaik

Nine putus dari Baifern
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Setelah ramai rumor putus dari sang kekasih, aktor Thailand Nine Naphat Siangsomboon akhirnya buka suara. Dia mengatakan, jika hubungannya dengan aktris cantik Baifern Pimchanok Luevisadpaibul memang telah kandas.

Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Nine sendiri telah mengkonfirmasi lewat pernyataan di halaman Instagram-nya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Melansir dari Mothership, Nine mengunggah postingan yang mengungkapkan jika pernyataan itu dibuat karena dia tidak ingin situasi menjadi tidak terkendali. Apalagi, keluarga masing-masing, serta dia dan Baifern, sangat terpengaruh oleh masalah tersebut.

Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

Nine juga meminta lebih banyak waktu untuk menangani masalah tersebut sebelum tampil ke media. Tak hanya itu, Nine juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan yang telah diberikan kepadanya dan Baifern.

Sementara itu, belum lama ini, Nine menangis saat menyampaikan kabar perpisahannya kepada media Thailand. Dia mengatakan, kini hubungannya dengan aktris tersebut hanyalah sebagai "teman".

Umumkan Putus dari Baifern Pimchanock, Ekspresi Menangis Nine Naphat Langsung Viral

"Kami memutuskan untuk menjadi sahabat. Kami tidak saling marah. Kami hanya punya niat baik terhadap satu sama lain," ujarnya dikutip dari Inquirer, Jumat, 5 Juli 2024.

Dia juga mengungkapkan jika alasan putusnya adalah bukan karena orang ketiga. "Tidak ada pihak ketiga yang pasti. Saya tidak menyesali apa pun yang terjadi. Di hati saya, dia adalah wanita terbaik,” kata aktor itu dalam bahasa Thailand.

Sebagaimana diketahui, kisah cinta Nine dan Baifern dimulai pada tahun 2022. Keduanya adalah aktor dan aktris terkenal di Thailand. Baifern terkenal karena peran utamanya sebagai Nam dalam film hit tahun 2010 "First Love (Crazy Little Thing Called Love)".

Kemudian, Nine adalah seorang aktor dan model Thailand yang telah membintangi beberapa produksi dengan Baifern selama bertahun-tahun. Beberapa di antaranya "Friend Zone" pada tahun 2019 dan "Sroi Sabunnga: A Tale of Ylang Ylang" pada tahun 2022.

Spekulasi mengenai perpisahan pasangan itu muncul setelah Baifern mengunggah foto dengan judul: "Beginilah rasanya patah hati." Tulisan itu menyertakan tagar #Thicha, yang merupakan nama drama mendatang yang akan dibintanginya.

Selain postingan itu, muncul pula spekulasi bahwa ibunda dari Nine sebagai penyebab memburuknya hubungan pasangan itu. Namun, perempuan tersebut telah menghubungi seorang pengacara dan dilaporkan mengambil tindakan hukum terhadap kantor berita yang menyebarkan kebohongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya