Umumkan Putus dari Baifern Pimchanock, Ekspresi Menangis Nine Naphat Langsung Viral

Naphat Nine
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris cantik asal Thailand, Baifern Pimchanok tengah menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Nama Baifern pun berhasil menjadi trending topic sejak Kamis malam 4 Juli 2024.

Curhatan Nine Naphat Usai Putus dari Baifern Pimchanok: Dia Wanita Terbaik

Aktris yang dikenal publik Tanah Air melalui filmnya Crazy Little Things Called Love, bersama Mario Maurer ini harus menerima pil pahit lantaran jalinan asmaranya dengan aktor Nine Naphat berakhir.

Kabar kandasnya jalinan asmara keduanya ini diungkap langsung oleh Nine Naphat dalam press conference yang digelarnya pada Kamis 4 Juli 2024 kemarin. 

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Melansir laman Khaosad English dan The Nation Thailand, Nine mengungkap untuk tidak menyalahkan siapa pun atas perpisahan diantara mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nine bahkan mengaku bahwa orang yang patut disalahkan adalah dirinya karena tidak bisa menyeimbangkan pekerjaan dan hubungan mereka dengan baik.

Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi
Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Photo :
  • CH3 Thailand

"Kamu memutuskan untuk pisah dan menjadi teman. Hubungan kami baik-baik saja, tidak ada permusuhan di antara kami (pasca putus)," jelas Nine.

Dalam press confrence tersebut, Nine juga mengungkap bahwa dia dan Baifern memutuskan untuk tetap berhubungan baik sebagai teman.

Nine juga membantah bahwa kandasnya jalinan asmaranya dengan Baifern ini lantaran adanya campur tangan pihak ketiga. Hal ini disampaikan oleh Nine menyusul spekualasi yang menyebut bahwa ibunda Nine tidak setuju dengan jalinan asmara putra semata wayangnya itu dengan Baifern. 

"Tidak ada pihak ketiga yang terlibat. Saya harap ini mencegah rumor yang tidak mendasar," kata Nine Naphat dikutip dari laman The Nation Thailand.

Kandasnya jalinan asmara Nine dan Baifern  ini disesalkan para penggemar keduanya. Bukan tanpa sebab, beberapa waktu lalu dua sejoli ini sempat melakukan perjalanan romantis berdua ke Swiss. Keduanya bahkan saling membagikan romansa percintaan mereka selama berlibur ke negara tersebut.

Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Baifern Pimchanok & Naphat Nine

Photo :
  • CH3 Thailand

Namun sayangnya pada akhir Juni lalu, Nine sempat membuat pernyataan tertulis di akun instagramnya. Dalam unggahannya itu, dia meminta waktu kepada penggemarnya untuk memberi penjelasan terkait jalinan asmaranya dengan Baifern.

Dalam press conference pada Kamis kemarin, publik juga kembali menyoroti bagaimana ekspresi Nine saat dia mengumumkan kabar jalinan asmaranya dengan Baifern harus kandas.

Nine sendiri nampak begitu menahan tangisnya di depan awak media. Namun saat dia menyelesaikan press conference tersebut, dia menghampiri seorang pria dan memeluknya.

Saat pelukan itu terjadi, Nine langsung menitihkan air mata. Bahkan Nine terlihat mengusap air matanya tatkala meninggalkan ruang press conference.

Tak sedikit dari netizen yang meluapkan kemarahan kepada ibunda Nine Naphat, Pimpka Siangsomboon.

Wanita yang juga merupakan aktris kenamaan Thailand ini dinilai sebagai sosok yang egosi, sebab tak ingin melihat putranya bahagia.

Naphat Nine

Photo :
  • Istimewa

Padahal sebelumnya Pimpka sangat getol menjodohkan putranya dengan Baifern saat keduanya membintangi drama  A Tale of Ylang Ylang pada 2012 lalu.

“Apa kamu senang sekarang bu?,” sindir netizen.

“Mom apakah kamu akan hidup selamanya? Suatu hari kamu akan tua dann meninggal. Tidak bisakah kamu mengurus dirimu sendiri?,” tanya lainnya.

“Apakah kamu puas? Kamu pasti sangat senang dan ingin mencoba menjodohkan putramu dengan pilihanmu kan? Kamu enggak bakalan bisa nemunin jodoh buat Nine seperti Baifern bahkan di bawahnya,” kata lainnya.

“ibu yang menakutkan,” kata lainnya.

“Jika putranya sendiri tidak punya kekasih, tidak punya keluarga. Jika suatu hari dia kehilangan kamu bagaimana dia bisa melanjutkan hidup? Jika hari ini dia memiliki seseorang yang mencintainya bukankah itu hal yang baik? Tanya diri kamu sendiri apakah kamu akan bersamanya hingga 100 tahun lamanya? tolong pikir baik-baik,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya