Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis Usai Lama Tak Tinggal dalam Satu Atap

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

JAKARTA – Sandra Dewi menunjukkan kekuatannya dalam menghadapi cobaan yang menerpa rumah tangganya. Sang suami, Harvey Moeis, telah ditahan selama 3 bulan atas kasus korupsi pengelolaan tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Bacakan Pledoi, SYL: Saya Yakin Ada Cahaya Keadilan Lewat Putusan Hakim

Kasus korupsi ini ditaksir merugikan negara hingga Rp271 triliun. Harvey diduga berperan dalam melobi beberapa perusahaan untuk menyetujui penambangan timah tanpa izin atau ilegal di wilayah IUP PT Timah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Kejagung Periksa Mantan Komisaris PT Antam sebagai Saksi Kasus Dugaan Korupsi 109 Ton Emas

Sejak ditahan, Harvey menjalani pemeriksaan intensif oleh Kejagung. Aset-asetnya juga disita sebagai langkah penyelesaian kasus.

Meskipun terpisah selama 3 bulan, kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar, memastikan bahwa pasangan ini dalam kondisi sehat dan pernikahan mereka tetap harmonis meskipun diterpa masalah hukum.

Ustaz Ini Ungkap Dosa-Dosa Ini yang Umum dilakukan Jadi Penyebab Rumah Tangga Rusak dan Berantakan

"Mba Sandra kesehatan cukup baik, mas Harvey juga kesehatannya cukup baik," kata Harris belum lama ini.

"Sangat baik, nggak ada masalah," tegas Harris terkait kondisi pernikahan Sandra dan Harvey.

Di tengah badai kasus korupsi, Harris juga mengklarifikasi bahwa Harvey tidak memiliki jet pribadi seperti yang diberitakan sebelumnya. Jet yang sempat digunakan Harvey merupakan pesawat sewaan untuk mempermudah mobilitasnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

"Dari awal kan saya sudah katakan itu memang pesawat jet sewaan, dan saat itu memang diteliti dan hasil Kejagung bilang bahwa itu pesawat jet sewaan bukan pesawat pribadi," jelas Harris.

Hingga saat ini, kasus korupsi PT Timah masih dalam tahap penyidikan. Kejagung terus mendalami kasus ini dan mencari bukti-bukti tambahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya