Fuji Pamer Body Goal saat Liburan di Singapura, Netizen: Secantik Ini Dibilang Aura Maghrib?

Fuji Utami
Sumber :
  • Instagram/@fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji membagikan momen keseruan liburan di Singapura bersama teman-temanya. Foto-foto yang diunggah Fuji melalui akun Instagramnya @fuji_an menunjukkan destinasi wisata yang ia kunjungi selama pelesiran di Negeri Singa itu.

Eks Manajer Fuji Ditahan Polres Jakbar, Tilep Rp1,3 M

Salah satunya adalah taman bermain, Universal Studio. Perempuan kelahiran 3 November 2000 juga melakukan foto studio bersama temannya. Uti (sapaan akrabnya) terlihat berswafoto bersebelahan dengan patung alien di depan sebuah toko.

Dengan baju kasual, pemilik nama asli Fujianti Utami Putri sepedaan di malam hari untuk menikmati keindahan city light dari gedung-gedung pencakar langit yang modern di Singapura.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Dalam keterangan foto (caption), Fuji mengatakan cukup kelelahan lantaran mesti berjalan kaki hingga 10 ribu langkah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Rekapan singapore, selebihnya males ngedit???? tidur duluuuuu cape abis jalan 11 ribu langkah kaki hari ini #hidupsehatmantab," tulisnya.

Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

Potret Fuji Liburan di Singapura

Photo :
  • Instagram/@fuji_an

Fuji juga membagikan salah satu outfit yang ia kenakan saat liburan di Singapura. Fuji tampak anggun memakai dres fit body berwarna mauve dengan bagian bahu terbuka.

Meskipun mengaku menahan nafas saat berfoto, dress itu secara gamblang memperlihatkan body goals Fuji yang memiliki perut rata. 

"Jangan tanya tips diet, ini lagi tahan napas," tulis Fuji di unggahannya.

Unggahan tersebut dipenuhi komentar positif yang memuji kecantikan Fuji. Beberapa netizen mengaku heran mengapa anak bungsu Haji Faisal ini masih dibilang aura maghrib.

"Secakep ini malah di bilang aura maghrib,heran deh," tulis netizen.

"Cantik gini padahal, d bilang magrib katanya????," imbuh netizen lain.

"SECANTIK INI DI BILANG MAGHRIB?❤️❤️," kata netizen.

"Kalo modelan uti aja dibilang magrib, terus yang kaya gue apa! Gerhana ha????," ujar yang lain.

"Ini mah golden hour ????," netizen lain ikut memberikan komentar.

"Neng magrib, cantik amaayy????," puji netizen lainnya.

Fuji kembali ramai jadi bahan perbincangan lantaran topik aura maghrib yang kerap dikaitkan dengan gadis cantik itu jadi bahan obrolan di podcast Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Saat itu El Rumi dan Tissa Biani menjadi bintang tamunya.

Adik ipar Vanessa Angel itu sempat tak menggubris julukan aura maghrib yang dituliskan haters di kolom komentar akun media sosial miliknya.

Sampai akhirnya, seorang netizen yang diketahui bernama Novi Sartika mengaitkan hujatannya dengan keponakan Uti, Gala Sky.

"Magrib disuapin yatim" tulis Novita Sartika pada kolom komentar Fuji

Komentar itu membuat Fuji meradang. Kemarahan Fuji bukan karena dicap aura maghrib. Melainkan netizen tersebut menyeret Gala Sky sebagai bahan hujatannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya