Blak-blakan, Daggy Singgung Apa Itu Oppa Oppa Hunter?

Influencer Korea, Daggy
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz –  Belakangan ini tidak sedikit di media sosial ramai dengan istilah oppa oppa hunter. Istilah ini merujuk pada wanita single yang mencari sosok pria Korea untuk dijadikan kekasih atau bahkan suami.

Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

Terlebih dengan lagi konten di media sosial tentang orang Indonesia yang memiliki kekasih pria asal Korea Selatan.

Namun sayangnya, tidak sedikit dari pria Korea yang kurang nyaman dengan Oppa Oppa Hunter. Termasuk salah satunya adalah influencer asal Korea, Daggy.

Sempat Heboh Kasus Indosarang, Influencer Daggy: 98 Persen Orang Korea Selatan Rasis

Dalam podcast dengan Deddy Corbuzier dia mengungkap pengalaman kurang nyamannya tatkala menerima 10 pesan DM di akun Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Daggy Minta Jangan Percaya Influencer Korea yang Bilang Cinta Indonesia: Di Belakang Dia Rusak

Wanita-wanita tersebut, kata Daggy sering mengajaknya untuk berkencan. Daggy mengaku kurang nyaman dengan tindakan seperti itu. Bahkan secara gamblang dirinya mengaku tindakan seperti itu adalah tindakan yang tidak tahu malu.

“Iya, karena saya orang Korea yang tinggal di Indonesia dan bisa bahasa Indonesia. Banyak oppa hunter yang minta saya oppa pacaran yuk, kencan yuk, menikah yuk. Ya setiap hari, setiap hari setidaknya 10 dm ke saya. Mereka tidak tahu malu ya,” kata Daggy dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Bahkan Daggy mengungkap tindakan sejumlah wanita Indonesia seperti bisa menciptakan image buruk untuk wanita Indonesia sendiri.

Daggy  menyebut jika tindakan seperti itu dilakukan bisa membuat orang asing akan berpikir wanita Indonesia adalah wanita ‘gampangan’.

“Saya pikir kalau mereka seperti itu, banyak orang asing pikir mereka pelacur gratis, karena oppa hunter begitu,” katanya lebih lanjut.

Tidak hanya itu saja, Daggy juga mengungkap tentang oppa hunter hunter. Istilah yang diciptakannya sendiri ini merujuk pada tindakan untuk mendapatkan hubungan seks dan uang dari oppa hunter. 

“Ada oppa hunter hunter juga. orang asing yang coba oppa hunter dan gampang seks atau dapat uang dari oppa hunter itu ada. Saya panggil mereka oppa hunter hunter. Saya ada lagi panggil oppa hunter hunter hunter, cari cowok asing yang seperti itu mereka yang tidak bagus, dan ganggu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya