Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

Daggy.
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier.

VIVA Showbiz – Tidak dipungkiri pengaruh dari aktor tampan yang membintangi  drama Korea atau idol Kpop tampan membuat wanita di Indonesia begitu tergila-gila dengan Idol atau aktor Korea.

Blak-blakan, Daggy Singgung Apa Itu Oppa Oppa Hunter?

Fenomena kecintaan masyarakat terhadap aktor atau Idol Korea itu sendiri juga menjadi tanda tanya bagi influencer asal Korea Daggy. Dia mengaku tidak paham alasan mengapa banyak orang sangat tergila-gila dengan Idol K-pop atau aktor drakor.

“Kenapa mereka tergila-gila? Mmm saya juga tidak tau alasan kenapa orang Indonesia tergila-gila k-pop. Itu yang aku tidak pernah pikir, karena saya juga tidak mengerti. Ya (saya pernah bilang kalau orang bilang anggota kpop ini pacar saya ini halu). Saya pikir itu sangat besar masalah di Indonesia,” kata Daggy dikutip dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Sempat Heboh Kasus Indosarang, Influencer Daggy: 98 Persen Orang Korea Selatan Rasis

Daggy juga mengingatkan bahwa peran aktor Korea di drama Korea atau tindakan idol k-pop terhadap fansnya itu tidak bisa dijadikan acuan bahwa semua pria di Korea seperti itu.

Daggy juga menyinggung tentang sikap masyarakat Indonesia yang sangat terobsesi bisa mendapatkan kekasih asal Korea Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Daggy Minta Jangan Percaya Influencer Korea yang Bilang Cinta Indonesia: Di Belakang Dia Rusak

Daggy.

Photo :
  • Youtube Deddy Corbuzier.

“Mereka pikir semua orang Korea seperti K-pop idol atau aktor di drakor karena mereka pikir semua cowok Korea bagus seperti itu. Tapi itu yang salah, negara apapun ada yang ganteng, ada yang jelek semua ada,” ujar Daggy.

“Karena itu, mereka selalu cari cowok Korea, apakah dia jelek, pendek, atau gemuk, atau kepribadiannya jelek enggak apa-apa mereka hanya mau dapat cowok Korea. Gila sekali,” jelas dia.

Dalam kesempatan tersebut Daggy juga mengungkap fakta yang membuat tercengang. Terkait dengan banyaknya wanita Indonesia yang dijadikan ‘kedua' atau bahkan 'ketiga' oleh pria Korea.

Bukan tanpa bukti, dia masih ingat betul tentang salah satu unggahan diaspora Korea Selatan yang tinggal di Indonesia di forum Indosarang.

Pria tersebut mempunyai dua kekasih asal Indonesia yang telah dihamilinya. Padahal ternyata pria tersebut telah memiliki seorang istri di Korea Selatan. 

“Iya iya, benar. Di Indosarang, tidak hanya di Indosarang, banyak di Korea community di Indonesia banyak seperti itu. Ada satu post yang tidak bisa aku lupa di Indosarang 'Aku akan pulang ke Korea minggu depan istriku tunggu di Korea. 2 pacarku di Indonesia mereka semua hamil, jadi aku harus gimana?' mereka post seperti itu,” kata dia.

Daggy juga mengungkap tentang banyaknya wanita-wanita cantik asal Indonesia yang sangat terobsesi memiliki pacar pria asal Korea Selatan.

Sebagai contoh dia sering melihat banyak pria tua Korea Selatan yang tidak tampan sering berkencan dengan wanita muda dan cantik asal Indonesia.

“Aku pernah ke Cikarang dan makan di restoran Korea. Di sana banyak Korea yang sangat tua dan sangat tidak menarik di Korea selalu bawa cewek Indonesia sangat muda dan cantik,” ucapnya.

“Tapi mereka kencan sama cowok Korea yang tua dan jelek. Coba hari Sabtu ke restoran Korea di Cikarang bisa liat bukti,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya