Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

Sule dan Santyka Fauziah
Sumber :
  • IG @sule.santyka.fans

VIVA – Komedian Sule mengaku telah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikah dengan kekasihnya, Santyka Fauziah. Hal ini ia ungkapkan dalam podcast Andre Taulany TV yang tayang pada Kamis, 4 Juli 2024.

Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Sule mengatakan bahwa anak-anaknya selalu mendukungnya dalam setiap langkahnya, termasuk dalam hal pernikahan. 

Sule dan Santyka Fauziah

Photo :
  • Instagram @santykafauziah
Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

"Dari dahulu anak-anak mulai dari Iky sampai Ferdi setelah dari yang pertama (mendiang Lina Jubaedah), terus sama yang kedua (Nathalie Holscher) selalu support. Mereka nggak pernah ada yang mengganggu. Karena anak-anak selalu berpendapat yang penting saya bahagia," ucap Sule.

Anak-anak Sule memberinya nasihat berharga terkait hubungannya dengan Santyka Fauziah. Mereka mendorong Sule untuk menemukan pasangan yang bisa membahagiakannya.

Berencana Menikah? Cek Venue Menarik Berikut

"Kalau anak-anak selalu mengingatkan kepada saya agar mencari pasangan untuk terakhir kali. Saya itu berusaha mendapatkan pasangan seperti yang anak-anak inginkan, tetapi namanya manusia hanya bisa berusaha, yang menentukan Allah," ujarnya.

Sule memang dikenal selalu terbuka kepada anak-anaknya tentang hubungan. Karena itu, ia selalu meminta pendapat tentang semua hal, khususnya pada hubungannya bersama Santyka Fauziah.

"Saya selalu ngomong sama anak-anak. Biasanya saya minta anak-anak untuk menilai soal pasangan yang saya cintai. Kita di keluarga ada grup, di grup itu saya kirimin foto. Barulah saya berbicara kepada anak-anak. Biasanya, jawaban  anak-anak ‘cie-cie gitu’, terus yang paling ujung biasanya Ferdi bilang sikat saja ayah," ujarnya.

Sementara itu, Santyka Fauziah saat itu kedapatan hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Pacar Sule tersebut terlihat berada di kedua lokasi pesta pernikahan, yaitu Jakarta pada hari Jumat, 10 Mei 2024 dan Bali pada hari Jumat, 17 Mei 2024.

Santyka Fauziah bersama keluarga Sule

Photo :
  • Instagram @santykafauziah

Ia mengenakan gaun berwarna ungu muda yang serasi dengan busana anggota keluarga perempuan lainnya.

Kehadiran Santyka di kedua resepsi tersebut banyak diberitakan oleh media dan menuai beragam reaksi dari publik. 

Beberapa netizen memuji kecantikan dan keanggunannya, sementara yang lain mengkritik keputusannya menghadiri pernikahan anak Sule, mengingat hubungannya dengan Sule yang masih terbilang baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya