Viral! Kronologi Lengkap Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh saat Acara Khitanan

Anak Labrak Bapaknya yang Selingkuh
Sumber :
  • X @sosoo9z

VIVA – Viral aksi seorang anak labrak bapaknya yang selingkuh di rumah selingkuhannya pada Rabu, 3 Juli 2024, malam hari. Aksi itu terekam dan dibagikan oleh akun X dengan nama pengguna @sosoo9z.

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

“Semalam aku dan mamaku ngelabrak papaku di rumah selingkuhannya (hajatan anaknya),” tulis akun @sosoo9z pada Kamis, 4 Juli 2024 pukul 9:46 pagi.

Dalam video tersebut, sang bapak dan selingkuhannya terlihat mengadakan acara khitanan untuk anak hasil perselingkuhan mereka. Acara itu lantas membuat anak sah dan ibunya sangat murka.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Kaki Istri Sah yang Berdarah

Photo :
  • X @sosoo9z

Awalnya, sang anak menulis "Keluarga Sah" dengan huruf besar di buku tamu. Kemudian, anak tersebut bersama ibunya masuk dan melabrak bapaknya. Tindakan ini dilakukan atas dasar sakit hati akibat perselingkuhan bapak dengan selingkuhannya yang sudah berlangsung lama.

Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi

Seorang warganet memberikan tangkapan layar berupa bukti bahwa Bapak berinisial LH dan selingkuhannya berinisial YI sudah berselingkuh dan bermesraan di aplikasi X sejak tahun 2014.

LH bekerja sebagai advokat sementara YI bekerja sebagai Caddy Golf atau Pramugolf. Berdasarkan keterangan sang anak, LH dan YI pertama kali bertemu di diskotik saat YI sudah menjadi janda. LH dan YI kemudian menikah siri pada tahun 2015 tanpa sepengetahuan istri sah dan anaknya. Setelahnya, SH dan YI dikaruniai satu orang anak pada tahun 2016.

Dalam cuitan terbarunya, @sosoo9z juga mengungkapkan bahwa ibunya yang juga merupakan istri sah ingin segera diceraikan karena perselingkuhan itu hanya membuat mereka merasa sakit fisik dan mental, terlebih setelah mereka tahu bahwa keluarga dari bapaknya diduga mendukung aksi perselingkuhan tersebut yang membuat ia dan ibunya semakin kecewa.

“Awalnya, cuma mau papaku ceraiin mama. Kita udah sakit mental dan fisik. Eh, ga taunya ngeliat keluarga papaku yang dulunya support, taunya nusuk dari belakang. Mereka tau kesalahan mereka,” tulis akun @sosoo9z.

Kaki Istri Sah yang Berdarah

Photo :
  • X @sosoo9z

Keluarga LH juga nampak hadir dalam acara khitanan anak LH dan YI yang membuat aksi labrak itu semakin memanas. Konflik di antara mereka berlangsung cukup lama, bahkan istri sah mengalami luka hingga berdarah karena tertusuk beling di kakinya saat konflik itu berlangsung. 

Sang anak meminta maaf kepada beberapa tetangga YI atas keributan yang terjadi. Dia menjelaskan bahwa itu disebabkan oleh ketidakterimaannya terhadap perselingkuhan LH dan YI.

Atas aksi perselingkuhan tersebut, sang anak berencana melaporkan bapaknya ke Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI). Dalam beberapa kasus, advokat atau pengacara yang melakukan perselingkuhan dalam keadaan masih sah menikah dengan orang lain dapat dijerat pidana dan dikenai tindakan oleh PERADI. PERADI memiliki wewenang untuk menjatuhkan sanksi kepada advokat atau pengacara yang melanggar kode etik, termasuk perselingkuhan.

“tapi dalam waktu dekat ini bakal aku laporin ke PER4D1,” tegasnya.

Sementara itu, LH mengancam istrinya dengan UU ITE atas keviralan video yang menampilkan wajah LH dan keluarganya yang diunggah oleh anaknya sendiri.

"UU ITE aku mainin ya. Kamu bisa tsk dan aku terusin ke instansi kamu, udah pasti dipecat," tulis LH kepada istri sahnya lewat pesan WhatsApp pada Kamis, (4/7/24) pukul 16:55.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya