Tak Ada Harta Gono Gini, Segini Nafkah Anak yang Diminta Tengku Dewi dari Andrew Andika

Tengku Dewi
Sumber :
  • IG @tengkudewiputri_tdp

BOGOR – Sidang cerai Andrew Andika dengan Tengku Dewi Putri kembali digelar pada hari Kamis, 4 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Tengku Dewi hadir secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Tiara Octavia. Sementara Andrew Andika tidak hadir. 

Sepakat Cerai, Sidang Putusan Anji dan Wina Natalia Digelar 18 Juli

Meski tengah hamil, Dewi datang langsung ke persidangan tersebut. Setelah sidang, Dewi menyampaikan beberapa hal, salah satunya adalah ia tidak menuntut harta gono-gini dari Andrew Andika. Dewi merasa dirinya bisa bekerja dan memenuhi kebutuhannya sendiri. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk! 

"Saya tidak mengharapkan juga karena saya bisa cari duit sendiri juga karena pokoknya dipermudah aja," kata Tengku Dewi.

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

Dalam kesempatan itu, kuasa hukum Tengku Dewi, Tiara Octavia juga menjelaskan bahwa kliennya memang sejak awal tidak meminta dan tidak mengajukan perihal harta gono-gini.

Andrew Andika dan Tengku Dewi.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp
Alasan Aditya Zoni Memperjuangkan Hak Asuh Anak Ternyata Karena Hal Ini

 "Kalau harta gono-gini memang dari awal klien kami tidak meminta hal itu dalam gugatannya. Jadi klien kami sama pihak tergugat (Andrew Andika) itu memang sudah ada perjanjian pisah harta dari awal," kata Tiara. 

Lebih lanjut, Tengku Dewi meminta agar Andrew membiayai dua anaknya dengan nafkah sebesar Rp20 juta per bulan. Diketahui, selama menikah, Dewi dan Andrew dikaruniai satu orang anak. Saat ini, Dewi tengah hamil anak kedua dan diperkirakan akan lahir pada Agustus 2024 mendatang.

"Kalau nafkah bu Dewi sih minta Rp20 juta per bulan. Untuk dua anak. Iya dua, sama yang di kandungan," kata Tiara.

Andrew Andika dan Tengku Dewi sendiri menikah pada 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Saat ini, Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya