Udah USG, Anak Ketiga Jessica Iskandar Cewek Apa Cowok?

Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @inijedar

JAKARTA – Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag. Keduanya akan segera dikaruniai anak ketiga. Kehamilan Jessica saat ini sudah memasuki trimester ketiga.

Guru Perempuan Terciduk ML dengan Murid hingga Hamil, Dihukum 6 Tahun Bui

Pada saat ditemui, Jessica atau yang akrab juga nama Jedar itu mengungkap bahwa proses kehamilannya berjalan dengan lancar dan bayi yang ada di dalam kandungannya pun tumbuh dengan sehat. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sekarang trimester kedua udah 4 bulan. Kemarin baru saja habis USG, terus di-USG kemarin tuh sudah kelihatan tulang belakangnya, terus jari-jarinya, terus denyut jantungnya juga normal aliran darah ke pusar juga baik lancar. Terus ukurannya, beratnya sesuai dengan usia kandungannya," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Kekurangan Bahan Bakar, RS di Gaza Akan Berhenti Beroperasi Selama 48 Jam

Setelah melakukan pemeriksaan USG, apakah anak ketiga Jessica dan Vincent itu berjenis kelamin perempuan atau laki-laki?

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Ribut Pemecatan Dekan FK Unair, Ternyata Ini 4 Alasan Menkes Ingin Datangkan Dokter Asing

Saat ditanya, Jessica dan Vincent juga tampaknya masih menahan rasa ingin tahu banyak orang perihal jenis kelamin anak ketiganya itu, lantaran akan menggelar acara gender reveal atau pesta mengumumkan jenis kelamin anak. 

"Kalau jenis kelamin kita kan keep sampai gender reveal, soalnya mau gender reveal ceritanya. Bulan depan lah," kata Jessica.

Lebih lanjut, Jessica mengungkap bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya itu cukup aktif. Ia pun mengaku kerap merasakan tendangan-tendangan kecil dari sang jabang bayi.

"Perut sudah mulai membesar, terus yang anehnya yang sudah berasa itu kadang berasa tendangan-tendangan. Jadi, bayinya tuh kebetulan aktif banget," ungkapnya.

"Terus kalau kemarin sempat tuh naik mobil terus ngerem mendadak, uh bayinya langsung gusrak-gusruk di dalam perut. Jadi kayak bayinya yang kali ini tuh aktif banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya