Daggy Minta Jangan Percaya Influencer Korea yang Bilang Cinta Indonesia: Di Belakang Dia Rusak

Daggy.
Sumber :
  • Youtube Deddy Corbuzier.

VIVA Showbiz – Influencer asal Korea Selatan, Daggy mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Daggy secara blak-blakan mengungkap untuk tidak percaya dengan influencer Korea yang menyebut cinta pada Indonesia

Blak-blakan, Daggy Singgung Apa Itu Oppa Oppa Hunter?

Sebab, kata Daggy, orang Korea sering berbicara buruk tentang orang Indonesia di belakangnya. Banyak dari orang-orang tersebut yang rasis terhadap orang-orang Indonesia. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Anda bilang, jangan percaya influencer Korea datang ke Indonesia bilang 'Aku Cinta Indonesia' jangan percaya?" tanya Deddy Corbuzier mengutip tayangan YouTube miliknya, Kamis 4 Juli 2024. 

Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

"Iya jangan percaya, karena belakangan ini viral Indosarang (forum orang Korea di Indonesia) Aku Cinta Indo Sarang tapi di belakang ngomong tidak hormat agama, dan rasis, dan share info tentang pelacur, karaoke. Jadi orang yang ngomong aku cinta Indonesia sangat sulit dipercaya," jawab Daggy. 

Sempat Heboh Kasus Indosarang, Influencer Daggy: 98 Persen Orang Korea Selatan Rasis

Daggy bahkan mengungkap ada salah satu influencer asal Korea Selatan yang sering menyatakan kecintaannya terhadap Indonesia di media sosial. Namun di belakang, influencer tersebut pernah membuat konten tentang wanita Indonesia yang mau berhubungan seks dengan pria Korea. 

"Karena setelah Indo Sarang jadi viral banyak orang Influencer di Indonesia minta maaf, tapi saya tidak bisa mengerti ada orang Korea influencer lain mereka lagi minta maaf. Orang Korea influencer lain buka konten cewek Indonesia punya sexy body, mau seks sama cowok Korea. Itu judul video dia, tapi di akun Indonesia buat 'Aku Cinta Indonesia, Kenapa Aku Suka Budaya Indonesia' selalu begitu," ujarnya. 

Daggy juga membenarkan bahwa banyak influencer Korea datang ke Indonesia hanya untuk having fun dengan wanita di Indonesia. Terlebih, wanita Indonesia yang cukup tergila-gila dengan K-pop dan K-drama.

"Padahal banyak influencer Korea karena gilanya K-Pop K-Drama datang ke Indonesia hanya untuk having dengan orang Indonesia?" tanya Deddy.

"Iya, saya pikir seperti itu. Tapi tidak semua, tapi saya tau ada satu nama dia cinta Indonesia tapi di belakang, dia rusak nama Indonesia. Di depan dia (bilang) cinta Indonesia," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya