Mahalini dan Azizah Salsha Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Keduanya telah menggelar acara lamaran pada Minggu, 23 Juni 2024 lalu. Acara lamaran itu dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.

Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

Setelah menggelar acara lamaran, kapan Aaliyah dan Thariq akan menikah? Hingga kini belum diketahui kapan dan di mana pasangan itu akan melangsungkan pernikahan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Namun sepertinya, pernikahan itu tidak lama lagi akan digelar. Hal tersebut dikarenakan Aaliyah sudah memilih teman-teman perempuannya untuk menjadi bridesmaid dalam acara pernikahannya dengan Thariq. 

Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Aaliyah juga sudah mengirim bahan untuk dijadikan busana seragam kepada para bridesmaid-nya tersebut. Sederet rekan-rekan publik figur telah dipilih Aaliyah untuk menjadi bridesmaid di pernikahannya nanti, mereka di antaranya adalah Mahalini, Azizah Salsha, dan Alyssa Daguise.

Giliran Sohwa Bela Geni Faruk terkait Panggilan Haji Thariq Halilintar

Melalui Instagram Story pribadinya, Mahalini, Azizah, dan Alyssa kompak mengunggah informasi tersebut. Mahalini mengunggah foto bahan kain dari Aaliyah dengan motif indah dan warna dasar hijau. Aaliyah juga mengirim sepucuk surat berisi permintaan agar Mahalini menjadi bridesmaid dalam acara pernikahannya dengan Thariq nanti.

"Lovvv @aaliyah.massaid," tulis Mahalini sebagai keterangan dalam unggahannya itu diakhiri emoji hati, dikutip VIVA, Kamis, 4 Juli 2024.

Kemudian, Azizah Salsha yang merupakan istri dari pesepakbola Pratama Arhan juga mengunggah foto bahan kain dari Aaliyah tersebut. Azizah dengan senang hati menerima permintaan dari Aaliyah untuk menjadi bridesmaid.

"Yes yess yess i will (Iya iya iya aku mau jadi bridesmaid) @aaliyah.massaid. Ga sbr pake ini on your special day AAAK (emoji hati)," tulis Azizah.

Hal yang sama juga diunggah oleh Alyssa Daguise. Ia mengaku merasa terhormat bisa menjadi bridesmaid di acara pernikahan Aaliyah nanti.

"It would be an honor to be your bridesmaid @aaliyah.massaid. can't wait to witness the happiest day of your life!" ungkap Alyssa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya