Datang ke Pengadilan Meski Hamil Besar, Tengku Dewi Ngotot Mau Cerai dari Andrew Andika

Tengku Dewi.
Sumber :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp

BOGOR – Tengku Dewi Putri yang saat ini tengah hamil 8 bulan, datang langsung ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Kamis, 4 Juli 2024, untuk menghadiri proses sidang cerainya dengan sang suami, Andrew Andika.

Sepakat Cerai, Sidang Putusan Anji dan Wina Natalia Digelar 18 Juli

Dewi yang tengah hamil tua tetap datang ke persidangan untuk membuktikan bahwa tekadnya untuk bercerai dengan Andrew Andika sudah sangat bulat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Ya kalau udah di sini (di Pengadian Agama) kalau misalkan gak pengin cerai saya gak akan hadir di sini," kata Tengku Dewi di Pengadilan Agama Cibinong. 

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

"Sidangnya Alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang, jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir," tambahnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi.

Photo :
  • Instagram @tengkudewiputri_tdp
Alasan Aditya Zoni Memperjuangkan Hak Asuh Anak Ternyata Karena Hal Ini

Meski tengah hamil besar, Dewi tetap kuat menghadapi permasalahan dalam rumah tangganya dengan Andrew. Dewi memahami bahwa hidup harus terus berjalan.

"Ya yang menguatkan apa ya, semua orang sih pasti ada masalah ya, jadi dihadapin aja. Aku kalau mau melow dan galau mau sampai kapan gitu, hidup harus terus berjalan. Sekarang saya yang mengajukan (cerai), saya harus selesaikan juga ya," kata Dewi.

Karena Dewi saat ini sedang hamil tua, maka sidang cerainya dengan Andrew akan ditunda sementara dan akan kembali digelar ketika Dewi sudah melahirkan nanti. Dewi diperkirakan akan melahirkan pada Agustus 2024 mendatang.

"Agendanya selanjutnya itu sidangnya ditunda sampai bu Dewi itu melahirkan," kata Tiara Octavia selaku kuasa hukum Tengku Dewi di momen yang sama. 

"Iya setelah Agustus karena kan bu Dewi sudah mau melahirkan kan bulan Agustus. Jadi sidangnya ditunda dulu sama Majelis Hakim sampai bu Dewi melahirkan," kata Tiara.

Andrew Andika dan Tengku Dewi sendiri menikah pada 2017. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Saat ini, Tengku Dewi tengah mengandung anak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya