Wina Natalia Tak Ajukan Hak Asuh Anak dan Harta Gona Gini ke Anji, Kenapa?

Wina Natalia dan Anji Manji
Sumber :
  • Tangkapan layar

BOGOR – Rumah tangga Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab dengan nama Anji dengan sang istri, Wina Natalia saat ini tengah berada di ujung tanduk. Wina menggugat cerai Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 21 Mei 2024. 

Sepakat Cerai, Sidang Putusan Anji dan Wina Natalia Digelar 18 Juli

Sidang cerai Anji dan Wina kembali digelar pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024 di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam sidang itu, Anji dan Wina tidak hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Kepada awak media, kuasa hukum Wina Natalia, Yudi Bimantara menjelaskan bahwa sudah tidak ada lagi kecocokan antara Wina dengan Anji.

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

"Saksinya (yang dihadirkan dalam sidang) dari teman dan keluarga ya, saudara. Keterangan dari saksi mungkin kita enggak bisa sampaikan itu, tapi pada pokoknya sesuai dengan gugatan kita dan memang udah disampaikan mas Anji dan mbak Wina memang sudah enggak ada kecocokan," kata Yudi Bimantara usai sidang.

Anji dan Wina Natalia

Photo :
  • IG Wina Talia
Alasan Aditya Zoni Memperjuangkan Hak Asuh Anak Ternyata Karena Hal Ini

Hingga saat ini, Wina tampaknya hanya mengajukan gugatan cerai saja dan tidak mengajukan hak asuh anak ataupun harta gono gini. Diungkap Yudi, sudah ada kesepakatan antara Wina dengan Anji terkait dua hal tersebut sehingga tidak diajukan. 

"Kalau gono gini, hak asuh anak, dan lain-lain itu kebetulan kedua pihak sudah sepakat, sudah bermusyawarah dan tidak ada permasalahan untuk harta gono gini dan hak asuh anak," kata Yudi.

Selain itu, terkait nominal nafkah untuk anak dari Anji juga sudah disepakati. Namun, Yudi enggan mengungkap berapa nominal nafkah tersebut.

"Waduh kalau nilainya jangan (disebut), cuma sudah disepakati juga, Alhamdulillah udah enggak ada masalah lagi," kata Yudi. 

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak. Keduanya sepakat cerai di usia pernikahan 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya