Tengku Dewi Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Ditunda Sampai Melahirkan

tengku dewi
Sumber :
  • Tengku Dewi

BOGOR – Tengku Dewi Putri telah menggugat cerai sang suami, aktor Andrew Andika ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 6 Juni 2024 lalu. 

Sepakat Cerai, Sidang Putusan Anji dan Wina Natalia Digelar 18 Juli

Untuk diketahui, Dewi menggugat cerai Andrew saat sedang hamil. Saat ini, Dewi tengah hamil tua dan akan melahirkan dalam waktu dekat. Maka dari itu, sidang cerai tersebut ditunda dan akan kembali digelar ketika Dewi sudah melahirkan nanti. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Agendanya selanjutnya itu sidangnya ditunda sampai bu Dewi itu melahirkan," kata Tiara Octavia selaku kuasa hukum Tengku Dewi di momen sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli 2024.

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

Diungkap Tiara, Tengku Dewi diperkirakan akan melahirkan pada bulan Agustus. Sidang pun ditunda sampai selesai melahirkan.

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Photo :
  • IG @tengkudewiputri_tdp
Guru Perempuan Terciduk ML dengan Murid hingga Hamil, Dihukum 6 Tahun Bui

"Iya setelah Agustus karena kan bu Dewi sudah mau melahirkan kan bulan Agustus. Jadi sidangnya ditunda dulu sama Majelis Hakim sampai Bu Dewi melahirkan," kata Tiara.

Sebagai informasi, Tengku Dewi hadir secara langsung dalam sidang yang digelar pada hari ini, 4 Juli 2024. Ia bersyukur sidang berjalan dengan lancar. Sementara Andrew Andika tidak hadir.

"Sidangnya Alhamdulillah lancar walaupun hari ini hujan tapi lancar semua baik dan memang saya diharuskan datang jadi sebagai warga negara yang baik ya saya hadir. Agendanya masih dalam pemanggilan para pihak," kata Tengku Dewi. 

"Karena ini sidang yang ketiga dan pihak tergugat gak datang padahal panggilannya sudah diberikan kepada mereka," tambah Tiara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya