Rizky Nazar Dicibir Netizen Usai Diduga Selingkuh dengan Dosma Hazenbosch

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang kandas beberapa minggu lalu masih menyisakan pertanyaan. Putusnya mereka diwarnai dengan gosip perselingkuhan Rizky Nazar dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di sinetron.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Nyanyi Diduga Sindir Muhammad Fardhana, Aviz Fauzan Sultan Cikarang

Namun, Syifa Hadju dengan tegas membantah rumor tersebut melalui Instagram Storynya. Ia mengungkapkan bahwa putusnya mereka bukan karena orang ketiga, namun ia memilih untuk tidak membeberkan alasan yang sebenarnya.

Baru-baru ini, media sosial kembali diramaikan dengan gosip baru yang tak kalah heboh. Netizen menduga bahwa Rizky Nazar menjalin hubungan dengan seorang perempuan berinisial D, yang diduga kuat adalah Dosma Hazenbosch, salah satu pemain di sinetron yang sama dengan Salshabilla Adriani.

Sosok Dosma Hazenbosch Aktris Blasteran yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Gosip ini mencuat setelah akun Instagram @playitsaferbaby menjawab pertanyaan netizen yang membahas hubungan RN (Rizky Nazar), SA (Salshabilla Adriani), dan D (Dosma).

5 Potret Dosma Hazenbosch, Pesinetron Muda yang Diduga Menjadi Pacar Baru Rizky Nazar

Pemilik akun gosip tersebut membenarkan bahwa Rizky Nazar tengah menjalin hubungan dengan artis perempuan lain, dan bukan Salshabilla Adriani.

Menariknya, Salshabilla justru diduga memiliki peran dalam hubungan dekat Rizky Nazar dengan perempuan yang diduga selingkuhannya. Hal ini diungkapkan oleh teman Rizky Nazar kepada pemilik akun gosip tersebut.

"Iya sih, tapi SA tetap ikut campur. Jangan pura-pura lupa kasus dulu-dulu.. Entah putusnya karena si laki selingkuh sama siapa tapi SA juga terlibat dan jadi salah satu alasan mereka putus (valid ya, soalnya temen gue temen RN juga)," jawab admin akun @playitsaferbaby.

Dosma Hazenbosch

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram

Dikabarkan pula bahwa Rizky Nazar selama ini menyembunyikan hubungannya dengan perempuan tersebut dari publik. Informasi ini juga diungkapkan oleh teman Rizky Nazar kepada pemilik akun gosip tersebut

"RN sama D katanya udah resmi pacaran min, bener enggak min?," tanya netizen lain.

"Kata siapa? Orang masih asyik sembunyi," lanjut admin akun tersebut.

Munculnya gosip ini membuat netizen heboh. Banyak yang menggeruduk Instagram Rizky Nazar dan Dosma.

"Ternyata selengki sama Dosma," tulis warganet.

"Ngefans sama Rizky, tapi setelah lihat gimana cara dia perlakukan Syifa, enggak lagi deh ngefans," timpal netizen lain.

"Pengen ngelike tapi redflag, enggak jadi," sahut netizen.

"Redflag banget ternyata," netizen lainnya.

"Mantan napi emang enggak pantes buat cipa," cuit warganet.

Hingga saat ini, baik Rizky Nazar maupun Dosma Hazenbosch belum memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut. Netizen pun masih terus mengikuti perkembangan gosip ini dan menanti penjelasan dari kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya