Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Inara Rusli dan Desta.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Inara Rusli akhir-akhir ini ramai dijodoh-jodohkan dengan Desta. Hal itu berawal dari Inara yang hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Desta. 

Hadapi Masalah Keluarga hingga Perceraian Saat Hamil Besar, Tengku Dewi: Bayinya Alhamdulillah Sehat

Potongan video yang menampilkan interaksi lucu antara Desta dan Inara ditambah dengan pengisi acara yang lain dalam acara tersebut tersebar di media sosial. Banyak warganet yang akhirnya senang melihat interaksi Desta dan Inara dan menjodoh-jodohkan keduanya. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Pada saat ditanya perihal kabar dirinya dijodoh-jodohkan dengan Desta, Inara Rusli tampaknya tidak mau berkomentar banyak. 

Sule Segera Nikahi Santyka Fauziah, Anak-Anak Beri Lampu Hijau

"Wah enggak berani komen (soal dijodoh-jodohkan dengan Desta)," kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Tak Ada Harta Gono Gini, Segini Nafkah Anak yang Diminta Tengku Dewi dari Andrew Andika

Inara tidak mau memberi respons karena dirinya berteman baik dengan Natasha Rizky yang tak lain adalah mantan istri Desta. Inara mengatakan, dia menghargai Natasha Rizky.

"Karena Acha (Natasha Rizky) sendiri teman ngaji aku. Jadi aku menghargai beliau aja," kata Inara Rusli.

Sebagai informasi, baik Inara Rusli maupun Desta sama-sama sudah bercerai dengan pasangan sebelumnya. Inara pernah menikah dengan Virgoun. Keduanya menikah pada tahun 2014 lalu dan resmi bercerai di tahun 2023. Dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara dikaruniai tiga orang anak.

Sementara itu, Desta dan Natasha Rizky menikah pada tahun 2013. Keduanya resmi cerai pada Juni 2023. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak 10 tahun. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, Desta dikaruniai tiga orang anak.

Meski sudah cerai, namun hubungan Desta dengan Natasha tetap terjalin baik. Desta dan Natasha tetap kompak khususnya terkait urusan dan kepentingan ketiga buah hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya