Lagi Hamil, Jessica Iskandar Pisah Ranjang dengan Suami

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag saat ini tengah menanti kelahiran buah hati ketiga mereka. Jessica tengah hamil dengan usia kandungan sudah memasuki trimester kedua.

Guru Perempuan Terciduk ML dengan Murid hingga Hamil, Dihukum 6 Tahun Bui

Pada saat ditemui, Jessica mengungkap rasa syukur lantaran kehamilannya berjalan dengan sehat. Bayi yang ada di dalam kandungannya pun sudah mulai aktif dengan pertumbuhan sempurna. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Sekarang trisemester kedua udah 4 bulan. Kemarin baru saja habis USG, terus di-USG kemarin tuh sudah kelihatan tulang belakangnya, terus jari-jarinya, terus denyut jantungnya juga normal aliran darah ke pusar juga baik lanca. Terus ukurannya, beratnya sesuai dengan usia kandungannya," kata Jessica Iskandar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Kekurangan Bahan Bakar, RS di Gaza Akan Berhenti Beroperasi Selama 48 Jam

Jessica Iskandar

Photo :
  • IG @inijedar

Kemudian, saat tengah berbadan dua seperti saat ini, wanita yang akrab disapa Jedar itu merasa indra penciumannya jadi sensitif. Sampai-sampai, Jedar tiba-tiba saja merasa tidak suka dengan aroma tubuh sang suami, Vincent Verhaag. 

Ribut Pemecatan Dekan FK Unair, Ternyata Ini 4 Alasan Menkes Ingin Datangkan Dokter Asing

"Awal-awal tidur tuh kayak gerah banget, gak suka cium bau suami terlalu nempel, sempit, tidurnya jadi gak nyaman. Terus aku bilang sama suami 'boleh gak' awal-awal sih aku gak nanya, gara-gara suamiku tuh pulang kerja rada malem tiba-tiba masuk kamar tuh berisik," kata Jessica. 

"Aku bilang 'kamu kalau masuk kamar jangan berisik dong yang, aku keganggu. Bisa gak kamu kayak ninja' terus dia bilang 'yaudah aku tidur di atas aja deh' jadi dia tidur sama El (anak pertama)," tambahnya.

Saat Vincent tidur dengan El, Jessica merasa semakin nyenyak. Sampai akhirnya, Jessica dan Vincent memutuskan untuk pisah ranjang. Hal itu dilakukan agar Jessica yang kini tengah hamil mendapat kualitas tidur dan istirahat yang lebih baik.

"Nah entah kenapa pas dia (Vincent) tidur sama El semalem itu aku tidurnya nyenyak banget. Aku bilang ke suami aku 'kayaknya enak deh kalau kita pisah ranjang, aku tidurnya lebih enak' terus tiba-tiba besoknya udah ada 2 ranjang," kata Jessica.

Di awal-awal, Vincent sempat bingung sampai akhirnya ia menerima demi kebaikan sang istri yang tengah hamil.

"'Mungkin ini bawaan anak kamu' awal-awal agak kayak bingung, agak sensi sekarang udah oke," kata Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya