Thariq Halilintar Curhat Pernah Jauh dari Tuhan di Masa Lalu, Fans Fuji Meradang: Apa Gak Malu?

Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @thariqhalilintar

JAKARTA – Thariq Halilintar kembali menjadi sorotan netizen. Bukan gara-gara hubungannya dengan Aaliyah Massaid dan gelar "haji" yang sempat ramai diperbincangkan, melainkan karena curahan hatinya kepada Denny Sumargo.

Eks Manajer Fuji Ditahan Polres Jakbar, Tilep Rp1,3 M

Curhatan Thariq Halilintar ini disampaikan saat sesi podcast bersama Denny Sumargo. Adik Atta Halilintar ini mengatakan, dirinya sempat jauh dari Tuhan di masa lalu. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Thariq mengatakan, fase itu terjadi usai dirinya putus cinta. "Ketika patah hati, itu saatnya turun mesin lah, (jadi) banyak perbaiki diri, evaluasi," ujarnya kepada Denny Sumargo seperti dikutip VIVA pada Kamis, 4 Juli 2024.

Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

Denny pun menanyakan lebih lanjut tentang curhatan Thariq. "Evaluasi terakhir, apa?" tanya suami Olivia Allan itu.

Mantan kekasih Fuji ini lalu mengungkap jika saat itu dirinya tak hanya jauh dari Tuhan, tetapi juga hilang arah. "Paling jelas adalah agak jauh sih dari Tuhan waktu itu. Jadi, hidup kehilangan arah," ujarnya.

Sikap Dewi Yull pada Menantu Tertangkap Kamera, Netizen: Mertua Idaman!

Meskipun Thariq mengaku sudah tidak ingin lagi disangkut-pautkan, namun banyak netizen yang menganggap jika "masa lalu" itu adalah Fuji. Sontak, tunangan Aaliyah Massaid ini menuai komentar pedas netizen.

Komentar-komentar itu tampak memenuhi unggahan terakhir Thariq Halilintar di Instagram. Melalui media sosialnya itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Denny Sumargo karena telah mendengarkan curhatannya.

"Ga habis2 curhatnya, makasih bang denny," kata Thariq seperti dikutip dari keterangan fotonya.

Postingan itu pun kini banjir kritikan netizen terhadap perkataan Thariq. "Kalau jauh dari Tuhan, minimal jangan nyalahin orang lain, tapi introspeksi diri sendiri," kata netizen di kolom komentar.

"Thor, lu kenyang di rumah haji faisal, lu dateng tiap hari, lu jamaah bareng, lu umroh, lu tersesat malah nyalahin masa lalu, apa ga malu?" komentar netizen.

"Jauh dari tuhan konon, lu pacaran aja udah dosa, kocak," tulis netizen. "Jauh dari Tuhan? Yang bisa kontrol diri agar gak jauh dari tuhan ya diri lu sendiri," kata yang lainnya.

"3 kata lucu "jauh dari Tuhan"" sindir netizen. "Jangan terlalu ngejelekin yang dulu bisa nggak sih? Gak kasian apa sama orangtuanya yang dulu sangat welcome?" komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya